Sukses

7 Potret Rumah Mewah Ian Kasela 'Radja', Bernuansa Putih Bak Istana

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta musik era 2000-an, tentu tidak asing dengan band Radja. Band yang digawangi Ian Kasela, Moldy, Indra, juga Seno ini sempat fenomenal dan digandrungi banyak orang. Lagu-lagu yang dirilis Radja pada masa itu selalu hits.

Selain lagu, salah satu keunikan dari band Radja adalah Ian Kasela sebagai vokalis selalu tampil ikonik dengan kaca mata hitamnya. Ia juga berhasil membius para penikmat musik dengan gaya panggungnya yang atraktif.

Sebagai salah satu vokalis band yang pernah jaya pada 2000-an. Ian Kasela pun berhasil meraih kesuksesan. Bahkan ia sudah memiliki rumah mewah. Pria bernama lengkap Iandika Mulya Ramadhan ini memiliki rumah mewah bak istana yang berlokasi di Jakarta.

Rumah ini beberapa kali ia tampilkan dalam media sosial Instagramnya @iankaselaradja kala mengunggah berbagai kegiatannya. Baik saat ia bernyanyi maupun momen santai saat berada di rumah.

Ian Kasela sampai saat ini masih disibukan oleh kegiatan bernyanyi bersama dengan Radja di berbagai wilayah di Indonesia. Selain itu ia juga sering membuat konten di channel YouTubenya Ian Kasela. Tak jarang pula rumahnya menjadi sorotan dalam kontennya tersebut.

Berikut 7 potret rumah Ian Kasela bernuansa putih bak istana yang Liputan6.com kutip dari Instagram @iankaselaradja, Senin (20/1/2020).

 

2 dari 8 halaman

1. Potret rumah mewah Ian Kasela dengan nuansa putih bak istana.

3 dari 8 halaman

2. Rumah mewahnya itu sering menjadi tempat Ian Kasela dalam membuat konten untuk media sosialnya.

4 dari 8 halaman

3. Di dalam rumah, Ian menambahkan beberapa perlengkapan untuk karaoke.

5 dari 8 halaman

4. Sebagai musisi, Ian pun memiliki piano hitam yang diletakkan di bawah tangga.

6 dari 8 halaman

5. Ruang kumpul keluarganya begitu luas dengan sofa merah panjang

7 dari 8 halaman

6. Selain ruang keluarga yang nyaman, Ian Kasela memiliki tempat bersantai dengan ayunan.

8 dari 8 halaman

7. Kolam renang menjadi pelengkap untuk melepas penat usai lelah bekerja.