Sukses

Maju Walikota Manado, Ini 6 Beda Gaya Enda Ungu Dulu dan Sekarang

Liputan6.com, Jakarta Nama Enda Ungu baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan. Gitaris band Ungu tersebut diketahui akan mengikuti jejak rekannya Pasha Ungu ke dunia politik. Keputusan Enda terjun ke dunia politik, juga didukung oleh rekan band-nya yakni Pasha dan Onci. 

Pasha Ungu telah terlebih dahulu menjajaki dunia politik. Pasha kini menjadi Wakil Walikota Palu. "Sebenernya kalau masalah berpolitik itu kan Pasha adalah contoh praktis di depan mata. Biar bagaimana kita harus bertanya pada dia, dia kan udah terlebih dahulu," ucap Enda Ungu seperti Liputan6.com kutip dari KapanLagi, Senin (20/1/2020).

Sebelumnya pemilik nama lengkap Franco Wellyjat Medjaya Kusumah itu memang berencana terjun di dunia politik. Alasan pria 43 tahun ini terjun ke dunia politik adalah mencari sebuah tantangan baru. Enda juga mengaku ingin keluar dari zona nyaman.

Selain mulai mempersiapkan diri dan belajar dari rekannya, terlihat juga penampilan Enda yang kini terlihat berbeda. Ayah 3 anak ini kini terlihat lebih rapi dan fresh. Berikut 6 beda gaya Enda Ungu yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (20/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Gitaris Ungu ini terkenal dengan gaya khasnya dengan tindik di telinga. Kini ia terlihat melepasnya dan terlihat lebih rapi.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun masih sering menggunakan pakaian kasual ala anak band, Enda sekarang lebih sering tampil menggunakan kemeja.

4 dari 7 halaman

3. Memasuki usia kepala empat, ternyata Enda tak banyak berubah dan semakin berkharisma.

5 dari 7 halaman

4. Kerap tampil dengan gaya rambut cepak, kini pria kelahiran kudus ini kini tampil dengan gaya rambut mohawk.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Enda sekarang juga banyak mendapat pujian dari penggemar lantaran semakin fresh dan awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Sering mengunggah penampilannya yang lebih kasual, lulusan fakultas hukum Universitas Sam Ratulangi tetap terlihat modis.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Kebersamaan Alyssa Soebandono dan Adik Perempuannya, Bak Saudara Kembar
Artikel Selanjutnya
Mandra Dikaruniai Anak Laki-Laki di Usia 54 Tahun, Ini 5 Potret Sang Bayi