Sukses

6 Gaya Marshanda Pemotretan Bertema Artsy, Totalitas dan Memesona

Marshanda menunjukkan sisi lainnya yang mempesona lewat pemotretan bertema artsy.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan artis cantik Marshanda? Berkarier sejak usia enam tahun, nama Marshanda tentu tak asing lagi di telinga publik. Wanita kelahiran 10 Agustus 1989 ini bahkan sudah membintangi belasan judul sinetron dan film layar lebar. 

Ia mulai dikenal karena perannya sebagai Lala di sinetron Bidadari tahun 2000-an. Marshanda kini tak hanya dikenal sebagai aktris tetapi juga penyanyi, penulis lagu, desainer dan motivator. Wanita berzodiak Leo ini juga termasuk artis yang mampu mempertahankan eksistensinya.

Menginjak usia 30 tahun, mantan istri  Ben Kasyafani justru semakin bersinar. Kini, wajah cantiknya juga masih wara-wiri di layar kaca Tanah Air. Apalagi belakangan pesinetron yang kerap disapa Caca ini juga kerap menunjukkan sisi lainnya yang mempesona lewat berbagai macam pemotretan.

Salah satunya yang adalah pemotretan berkonsep artsy yang belum lama ini ia lakukan. Dalam sejumlah sesi pemotretan, ibu satu ini tampil totalitas dan unik. Berikut 6 gaya Marshanda saat pemotretan yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (20/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pelantun lagu ‘Cinta yang Kembali' itu tampil memesona dengan rias wajah yang liar dan berani.

3 dari 7 halaman

2. Begini gaya pemotretan Marshanda yang penuh totalitas. Sebelumnya ia memiliki berambut panjang dan kini merubah menjadi rambut pendek.

4 dari 7 halaman

3. Tatapan tajam yang membuat penggemar semakin jatuh hati.

5 dari 7 halaman

4. Pemain ‘Orang Ketiga’ ini memang dikenal berani bereksperimen mencoba berbagai gaya makeup.

6 dari 7 halaman

5. Dalam foto close-up ini, kamu bisa melihat seperti apa cantiknya Caca dalam riasan makeup bold dan flawless.

7 dari 7 halaman

6. Makin memesona dengan nuansa gothic dipadukan dengan makeup bold serta lipstiknya yang berwarna merah darah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini