Sukses

5 Cerita Heboh Inul Daratista, Anak Demam Langsung Beli Mainan ke Singapura

Cerita Inul Daratista yang sempat bikin heboh warganet.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Inul Daratista? Penyanyi dangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini dikenal sebagai publik figur yang telah aktif sejak 1992 silam. Hingga kini pun dirinya masih eksis menghiasi layar kaca televisi.

Menjadi salah satu penyanyi dangdut ternama, kehidupan Inul Daratista sudah pasti tak lepas dari perhatian publik. Ditambah lagi, ia hampir tiap hari tampil di televisi dan cukup aktif di media sosial.

Baru-baru ini sosok Inul Daratista mencuri perhatian publik. Pasalnya, pemilik goyang ngebor ini terbang ke Singapura untuk membeli mainan saat anaknya sakit panas. Seperti yang diketahui, wanita 40 tahun ini memang sangat menyayangi putra semata wayangnya,  Yusuf Ivander Damares.

Sontak aksi istri Adam Suseno ini pun menjadi topik hangat warganet. Nyatanya, enggak cuma kali ini aja. Masih ada beberapa cerita Inul yang sempat menghebohkan warganet. Penasaran apa saja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cerita Inul Daratista yang pernah hebohkan netizen, Selasa (21/1/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Anak Panas, langsung terbang ke Singapura untuk dibelikan mainan

Pelantun lagu 'Mawar Putih' ini memang sangat sayang kepada putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares.  Saat anaknya sakit, Inul berjanji akan menuruti permintaan Ivander asal putranya itu sembuh.

Ternyata, anaknya meminta mainan yang dilihat di Singapura. Istri Adam Suseno pun langsung terbang ke Singapura hanya untuk membeli mainan. 

"Jadi itu ceritanya kemarin bapaknya jalan-jalan ke Singapora sama aku, terus anaknya ngintil. Lihat ada permainan, awalnya enggak dibeliin. Namun saat sampai Jakarta, tiba-tiba anaknya sakit. Badannya panas. Sampai di rumah kemarin badannya anget" kata Inul Daratista di Jakarta, Jumat 17 Januari 2020.

Sang anak bertanya apakah boleh meminta mainan tersebut. Dan Inul pun mengizinkan. Menurut Inul, selama ini bekerja mencari uang memang untuk anaknya. Sehingga apapun yang diminta Ivander, Inul akan menurutinya.

"Aku jawab, 'Yang penting sehat dulu, kalau sehat, sembuh, mama enggak khawatir, mama enggak kepikirian, kamu mau apa saja mama kasih'," ujar Inul.

 

3 dari 6 halaman

2. Biaya Suntik Kecantikan Hampir Rp 100 Juta

Di usia Inul yang menginjak kepala 4, penampilan Inul selalu menawan. Seolah tak menua, ia justru terlihat awet muda. Inul membeberkan bahwa rahasia penampilan menawannya bukan karena operasi plastik.

Ibu satu anak ini mengungkapkan penampilan menawan didapatkan dari perawatan yang ia lakukan. Bahkan masker yang dipakai Inul adalah masker berlian yang terdiri dari diamond dan emas.

"Insya Allah (ratusan juta). Enggak sampai miliaran kok. Banyak ya? Iya maskernya saja berapa, mau diamond, masker emas, haduh banyak ya. Tapi saya dibayar mahal untuk sebagai penyanyi, makanya kita berikan pelayanan yang baik. Dari rambut hingga kuku semua sudah saya siapkan supaya tampil beda," ujar Inul Daratista seperti Liputan6.com kutip dari Merdeka.com (30/10/2019).

Tidak hanya masker berlian, Inul memamerkan obat suntik kecantikan yang harganya mencapai hampir Rp 100 juta. Perawatan itu ia lalkukan agar wajahnya semakin glowing

4 dari 6 halaman

3. Bayar Tagihan Game Online Rp 65 Juta

Tak hanya itu saja, Inul sempat mengegerkan publik tatkala ia mengakui bahwa pernah pisang ranjang dengan suaminya gara-gara tagihan game online anak.

Pernyataan tersebut ia sampaikan saat jadi bintang tamu, di sebuah acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad pada salah satu stasiun televisi.Raffi Ahmad selaku host menanyakan kebenaran kabar soal tagihan game online putra Inul Daratista yang nilainya Rp 65 juta.

 “Pernah tagihannya itu sampai 65 juta. Akhirnya ribut dua hari dua malam dan pisah ranjang dengan Mas Adam” ujar Inul Daratista. 

Meskipun begitu, setelah menasehati anaknya hubungan Inul dan suaminya akhirnya kembali baik. Kendati demikian, cerita Inul ini sempat menghebohkan warganet karena tagihan ganme online yang bernilai fantastis. 

5 dari 6 halaman

4. Memberi Semua Warisan saat Anaknya Berusia 17 tahun

Jika biasanya orang tua akan memberikan warisan saat sang anak sudah cukup umur, lain halnya dengan biduan dangdut yang satu ini. Inul Daratista bahkan sudah berniat untuk mewariskan harta kekayaannya pada putra semata wayangnya saat usianya menginjak 17 tahun. 

"Kalau dia umurnya sudah di atas 17 tahun saya akan kasih tahu anakku bisnisnya. Makanya dia harus pinter matematika, karena emaknya dulu nilai matematika cuma tiga," ucap Inul Daratista di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

Meski dikenal memanjakan putra semata wayangnya. Namun cerita Inul yang tak biasa ini sontak mengehohkan warganet. 

6 dari 6 halaman

5. Pernah Kehilangan Cincin Seharga Miliaran Rupiah

Saat ia manggung dalam sebuah acara di Sulawesi, Inul Daratista kehilangan cincin berlian seharga Rp 350 juta. Pada wartawan pemilik goyang ngebor ini mengatakan kalau cincin berlian yang hilang itu hanya beberapa karat saja. Inul malah merasa heran karena menurutnya kehilangan itu justru biasa saja.

"Iya iya sih, tapi itu satu karat kecil saja. Tapi enggak apa-apa, kenapa heboh sih orang yang kehilangan saja sudah lupa," kata Inul Daratista saat dihubungi pada Senin (25/6/2018).

Sikap santai Inul ini pun sontak membuat geger warganet. Rupanya ini bukan kali pertama saja dirinya kehilangan perhiasan dengan harga fantastis. Sebelumnya, ia pernah mengalami hal yang sama, bahkan dengan nominal yang jauh lebih besar. Berita tersebut cukup viral di masyarakat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini