Sukses

5 Aksi Kocak Prank Tik Tok di Tangga Ini Bikin Ngakak

Prank Tik Tok ini bikin susah nahan ketawa.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial sedang ramai dan viral tentang video Tik Tok. Banyak selebgram hingga selebritas Tanah Air yang bermain aplikasi tersebut. Saking viralnya, tren membuat video Tik Tok pun kini diikuti oleh banyak masyarakat seperti saat membuat video Tik Tok di tangga.

Video Tik Tok di tangga ini menjadi viral karena dilakukan oleh beberapa orang yang kompak bergerak ke kanan dan ke kiri mengikuti irama. Namun di Indonesia, video tersebut malah dijadikan prank. Orang yang duduk di bagian depan dibiarkan bergerak ke kanan dan ke kiri sendiri tanpa diikuti gerakannya.

Prank video Tik Tok tersebut persis seperti unggahan akun Twitter @ndi____ pada Sabtu (18/1/2020). Unggahan tersebut akhirnya menjadi viral di Twitter. Hingga sekarang video prank Tik Tok di tangga tersebut sudah mendapatkan 2 ribu balasan, 17,3 ribu retweet dan 37 ribu like.

Penasaran sekocak apa video prank Tik Tok saat di tangga? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi kocak prank video Tik Tok saat di tangga, Selasa (21/1/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ya ampun, semangat banget sih gerakannya.

3 dari 6 halaman

2. Yang belakang sampai enggak bisa nahan ketawa.

4 dari 6 halaman

3. Ngapain sih gerak-gerak sendiri gitu.

5 dari 6 halaman

4. Duh, temennya kok tega banget sih.

6 dari 6 halaman

5. Lah, yang ini malah ditinggal teman-temannya. Kasihan banget sih mbak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini