Sukses

6 Cocoklogi Gaya Busana Lana Del Rey dengan Makanan Pasar ini Bikin Senyum

Hasil cocoklogi ini sukses bikin tersenyum deh.

Liputan6.com, Jakarta Berkarier sejak 2005 silam, Lana Del Rey merupakan salah satu solois wanita yang karya-karyanya telah didengarkan puluhan juta orang di platform musik online maupun offline. Perempuan kelahiran New York, Amerika Serikat tersebut adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu ternama.

Pencinta musik baroque pop pastilah tak asing lagi dengan sosok Lana Del Rey. Karya-karyanya sukses menembus pasar internasional dan bahkan disukai oleh tak sedikit masyarakat Indonesia. Selain karyanya yang memikat, gaya busananya juga kerap menjadi sorotan.

Gaya busana Lana Del Rey kerap sukses mencuri perhatian publik, bahkan ada yang membuat cocokloginya dengan berbagai benda dan makanan. Salah satunya ialah pengguna akun Twitter @helmihelmi yang membuat cocoklogi gaya Lana Del Rey dengan makanan pasar.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 cocoklogi gaya busana Lana Del Rey dengan makanan pasar ini bikin cengar cengir, Selasa (21/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baju hijau yang digunakan oleh Lana Del rey ini mirip banget dengan putu ayu ya.

3 dari 7 halaman

2. Mungkin busana Lana Del Rey saat bernyanyi ini terinspirasi dari kue mangkok.

4 dari 7 halaman

3. Busana pernuh warna Lana Del Rey cocok banget dengan makanan kue carabikang.

5 dari 7 halaman

4. Kue mata kebo ini kayaknya makin menggoda saat disandingkan dengan potret Lana Del Rey yang memakai warna busana yang sama.

6 dari 7 halaman

5. Pesona gaun Lana Del Rey sekilah warnanya mirip dengan geblek ya.

7 dari 7 halaman

6. Topi yang digunakan oleh Lana Del Rey mirip banget dengan bentuk kue kuping gajah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini