Sukses

7 Momen Jessica Iskandar Beli Moge Ratusan Juta Pakai Pecahan Rp 5 Ribu, Jago Nawar

Jessica Iskandar baru saja membelikan moge baru buat Richard Kyle.

Liputan6.com, Jakarta Membuat pasangan bahagia merupakan keinginan banyak orang. Seperti yang berusaha dilakukan Jessica Iskandar dengan memberikan surprise untuk Richard Kyle. Tak tanggung-tanggung, perempuan yang kerap disapa Jedar ingin memberikan surprise ke Richard dengan belikan sebuah motor gede (moge).

Hal tersebut dilakukan Jedar karena mengetahui calon suaminya tersebut mengidam-idamkan moge. Untuk mewujudkan keinginan Richard, perempuan kelahiran 29 Januari 1988 sampai pergi ke showroom motor. Ia memutuskan untuk membeli motor yang diidam-idamkan Richard yakni Triumph Street Triple 675.

Selama berada di showroom, Jedar memastikan motor yang mau dibeli dalam keadaan yang bagus. Tak cuma itu, Jedar ternyata juga berusaha menurunkan harga. Ia tak segan untuk menawar harga motor tersebut hingga akhirnya mendapatkan harga yang pas.

"Harganya jangan segitu lah. Kamu mah lihat aku artis dimahalin," ujar Jessica Iskandar, seperti Liputan6.com kutip dari channel YouTube Jessica Iskandar, Minggu (19/1/2020).

Setelah deal harga, Jedar pun dengan mengejutkan membayar motor secara cash menggunakan uang pecahan Rp 5 ribuan. Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Jessica Iskandar, momen Jessica Iskandar beli moge pakai uang pecahan Rp 5 ribuan, Selasa (21/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia momen saat Jessica Iskandar mengunjungi showroom untuk membelikan moge sebagai hadiah kepada Richard Kyle.

3 dari 8 halaman

2. Motor yang diinginkan calon suami Jedar adalah Triumph Street Triple 675. Jenis moge tersebut terkenal karena pernah dipakai Tom Cruise dalam film Mission Impossible.

4 dari 8 halaman

3. Harga awal moge tersebut Rp 230 juta. Jedar pun berusaha menawar harga motor tersebut agar lebih murah.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan Jedar sampai harus masuk ke dalam mobil dulu agar penjual mau menurunkan harga jual moge tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Jedar pun akhirnya menyetujui harga moge Rp 223 juta. Meski berhasil menurunkan 7 juta, ekspresi Jedar tetap kurang puas.

7 dari 8 halaman

6. Uniknya, ibu El Barack ini membayar Rp 223 juta dengan menggunakan uang pecahan Rp 5 ribu.

8 dari 8 halaman

7. Menurut para penjual, menghitung uang dari Jedar ini bisa sampai dua hari saking banyaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini