Sukses

Potret 6 Sibling Goals Artis Cantik Ini Kompak Banget

Sama-sama dikaruniai wajah yang cantik rupawan, kedekatan para artis dengan saudaranya ini dikenal kompak.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini istilah sibling goals menjadi tren baru yang sukses mencuri perhatian. Istilah sibling goals pertama kali diketahui digaungkan oleh pasangan kakak adik asal Filipina yang juga merupakan selebgram Ranz Kyle dan adik perempuannya yang bernama Niana Guerrero.

Pemuda asal Filipina ini seringkali mengunggah aksinya bersama sang adik, Niana yang kompak banget, Kemudian istilah ini juga berkembang di Indonesia dan kerap menjadi tren baru di kalangan selebritis wanita Tanah Air.

Sebagian selebritis wanita Tanah Air ini dikenal memiliki saudara perempuan lainnya yang sama-sa,aterkenal. Meski para selebritas ini tak selalu bersama dan sudah hidup bersama keluarga masing-masing, namun persaudaraan artis ini kerap dibilang sibling goals.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret sibling goals selebritas cantik ini kompak banget, Selasa (21/1/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meskipun jarak usia Nana dan Naysila Mirdad berbeda 3 tahun, namun kedekatan artis ini sudah dikenal kompak selalu.

3 dari 7 halaman

2. Hubungan antara Zaskia dan Shireen Sungkar merupakan salah satu contoh sibling goals.

4 dari 7 halaman

3. Nagita Slavina dan Caca Tengker dikenal kompak dan selalu akur, bahkan seleb ini juga kerap saling membantu mengurus anak-anaknya.

5 dari 7 halaman

4. Meski berjarak usia 14 tahun, namun hubungan Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia dikenal dekat dan kompak.

6 dari 7 halaman

5. Adik Raffi Ahmad, Nisya dan Syahnaz memang dikenal selalu akur dan saling tolong menolong, terbaru Nisya juga ikut membantu mengurus anak kembar Syahnaz.

7 dari 7 halaman

6. Tidak banyak yang tahu bahwa istri Baim Wong, Paula Verhoeven memiliki seorang adik yang bekerja di dunia broadcasting sebagai presenter dan pembawa acara berita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.