Sukses

Ingat Mpok Fatimah Ibunya Si Entong? 6 Potret Terbarunya Ini Makin Awet Muda

Kini Rheina Maryana memilih untuk mengurangi aktivitasnya di dunia entertain,

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu sinetron Si Entong? Sinetron ini tayang perdana di layar televisi pada 4 April 2005. Sinetron yang terinspirasi dari kisah Abu Nawas ini begitu populer pada saat itu. Bahkan kini sinetron Si Entong dibuat lagi dengan judul Entong Lagi yang tayang sejak 13 November 2019.

Banyak karakter unik yang ada di sinetron Si Entong, salah satunya Mpok Jamilah ibunya si Entong. Mpok Jamilah diperankan oleh Rheina Maryana. Kini Rheina sudah jarang terlihat di layar kaca karena memilih membatasi aktivitasnya di dunia entertain. 

Terkait asmara, Rheina Maryana menikah dengan pria bernama Findo Purwono HW, seorang sutradara film Tanah Air. Rheina dan Findo sudah dikaruniai empat orang anak. Hal tersebut membuat Rheina memutuskan untuk mengurangi aktivitas di dunia entertain dan menjadi ibu rumah tangga.

Penasaran kan bagaimana potret terbaru Rheina Maryana pemeran Mpok Jamilah di Si Entong? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @rheina_findo, potret terbaru Rheina Maryana, Selasa (21/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru pemeran Mpok Fatimah yang diperankan oleh Rheina Maryana.

3 dari 7 halaman

2. Rheina kini jarang terlihat di layar kaca karena fokus menjadi ibu rumah tangga.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan perempuan berusia 44 tahun tersebut tidak ambil bagian dari sinetron Entong Lagi.

5 dari 7 halaman

4. Kini Rheina semakin mesra saja dengan suaminya bernama Findo Purwono HW yang seorang sutradara.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan Rheina ikut bermain di film yang disutradari Findo berjudul Ritual yang tayang 22 Agustus 2019 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Rheina Maryana lebih memilih mengurangi aktivitasnya di dunia entertain. Wajar jika ia kini jarang terlihat lagi di layar kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini