Sukses

Jadi Single Mom, Ini 6 Potret Cathy Sharon dengan Kedua Anaknya

Cathy kerap membagikan momen manis bersama kedua buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Pernah dikabarkan dekat dengan Ridho Roma, Catherine Sharon Gasnier atau yang lebih dikenal Cathy Sharon akhirnya menikah dengan Eka Kusuma pada 14 April 2012 silam.

Satu tahun berselang, Cathy Sharon dan Eka dikaruniai putra tampan bernama Jacob Gabriel Kusuma. Kebahagiaan Cathy dan Eka semakin lengkap dengan kehadiran putri kedua mereka, Carla Kusuma. Namun, di tengah kehangatan keluarga tersebut, Eka Kusuma mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tahun 2015 silam.

Sayangnya permohonan Eka untuk bercerai tak dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski demikian, keduanya sudah tidak tinggal satu rumah lagi dan tak saling berkomunikasi. Kini kakak dari Jullie Estelle ini menyebut dirinya adalah single mom. 

Tak ayal, wanita kelahiran 1982 ini pun mengemban peran sebagai ayah dan ibu sekaligus secara bersamaan. Meski tengah sibuk berkecimpung di dunia hiburan dan bisnis kosmetik tak membuat ibu dua anak ini melupakan buah hatinya.

Dalam beberapa kesempatan pemeran Sheila di film  Imperfect ini selalu menyempatkan waktu untuk buah hatinya. Dilansir dari akun Instagram Cathy Sharon, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Cathy Sharon dengan kedua buah hati, Selasa (21/1/2020)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari hasil pernikahannya dengan Eka Kusuma, Cathy dikaruniai dua buah hati, Jacob dan Carla.

3 dari 7 halaman

2. Ini dia potret Cathy Sharon bersama puttra sulungnya, Jacob. Ganteng ya?

4 dari 7 halaman

3. Carla, putri kedua Cathy lahir pada tahun 2015 lalu. Saat ini, Carla menginjak usia 4 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Meski tengah sibuk bisnis kosmetik, tak membuat wanita 37 tahun ini melepaskan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu.

6 dari 7 halaman

5. Dalam kesehariannya, ibu dua anak ini selalu menyempatkan waktu bersama kedua buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Saat lagi jalan-jalan ke mal, Cathy dan kedua anaknya kompak pakai jaket jeans nih. Gemas banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini