Sukses

Selalu Bergaya Bob, Ini 6 Potret Chika Jessica dengan Rambut Panjang

Penampilan Chika Jessica dengan gaya rambut panjang bikin netizen gagal fokus.

Liputan6.com, Jakarta Sosok aktris cantik Chika Jessica tentu sudah tidak asing lagi di telinga publik. Tidak hanya sukses membintangi beberapa judul film, Chika Jessica juga sukses menjadi presenter dengan aksi komedinya yang kerap mengundang canda tawa.

Tak hanya multitalenta, wanita 31 tahun ini juga terkenal memiliki pesona yang memukau. Chika juga lekat dengan image imut dan kocak. Wanita kelahiran Bandung ini juga terkenal dengan ciri khasnya berambut gaya bob.

Dari sejak muncul di dunia hiburan Tanah Air hingga sekarang, ia termasuk artis yang konsisten dengan gayanya. Biasanya pelantun lagu ‘Sweet’ ini hanya mengubah warna rambutnya saja agar tampil beda. Namun beberapa waktu lalu Chika mengunggah fotonya dengan rambut panjang dan membuat netizen heboh.

Penampilan mantan Dwi Andhika ini justru terlihat semakin imut dan memesona. Selain itu, potretnya dengan gaya rambut panjang juga sering bikin netizen gagal fokus. Berikut 6 potret Chika Jessica dengan rambut panjang yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama asli Sisca Jessica ini cukup konsisten dengan rambut pendeknya. Namun, bukan berarti ia tidak pernah mengubah gaya rambutnya.

3 dari 7 halaman

2. Begini gaya pemain ‘Get M4rried’ ini dengan gaya rambut panjang dan terlihat masih imut.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki wajah ‘baby face’, tak heran jika Chika tetap terlihat muda dengan gaya rambut panjang.

5 dari 7 halaman

4. Paras anggun pemain ‘Ngenest’ ini dengan gaya bun hair sukses banjir pujian dari para netizen.

6 dari 7 halaman

5. Seolah tak kehilangan kecantikannya, Chika membuktikan bahwa dirinya cocok dengan gaya dan warna rambut apa saja.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun jarang tampil dengan rambut panjang, ia mengaku tetap menyukai gaya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.