Sukses

6 Momen Seru Dylan Carr dan Angela Gilsha Saat Syuting 'Samudra Cinta'

Keduanya sama-sama memerankan tokoh antagonis di sinetron SCTV Samudra Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Dylan Carr kembali berakting di sinetron SCTV Samudra Cinta. Seperti diketahui, Dylan sempat mengalami kecelakaan hebat di Tol Jakarta Outer Ring Road KM 36 Cikunir pada 31 Oktober 2019. Butuh setidaknya 3 bulan, untuk me-recovery kondisi Dylan usai melakukan operasi pergantian tengkorak akibat kecelakaan.

Kini pesinetron kelahiran 8 Januari 1995 sudah bisa beraktivitas seperti sebelum kecelakaan. Bahkan ia sudah kembali ikuti syuting sinetron Samudra Cinta. Seperti diketahui, di sinetron Samudra Cinta juga terdapat Angela Gilsha, perempuan yang kerap dikabarkan dekat dengan Dylan Carr.

Pada sinetron Samudra Cinta, keduanya sama-sama perankan karakter Antagonis. Dylan memerankan karakter Doni yang penuh amarah dan Gilsha perankan Vina sosok yang licik dan kerap menyulut emosi para penggemar sinetron ini. Kembalinya Dylan dan Gilsha berakting bersama, membuat keduanya kini semakin terlihat dekat.

Di sela-sela syuting, Dylan dan Gilsha kerap terlihat bersama. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen Dylan Carr bareng Angela Gilsha saat syuting sinetron Samudra Cinta, Selasa (21/1/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kembalinya Dylan Carr di dunia akting, membuatnya disambut hangat oleh para cast sinetron Samudra Cinta tak terkecuali Angela Gilsha.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan Dylan Carr ikut terlihat dalam live Instagram Angela Gilsha saat ia menjalani proses makeup.

4 dari 7 halaman

3. Angela Gilsha juga memberikan julukan lain untuk Dylan Carr. Gilsha menyebut Dylan dengan julukan Baba Blacksheep.

5 dari 7 halaman

4. Keberadaan Dylan di sinetron Samudra Cinta membuat Gilsha ingat dengan sinetron Anak Langit yang juga pernah dibintangi keduanya.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia adegan Dylan dan Gilsha saat di sinetron Samudra Cinta. Keduanya tampak totalitas memerankan karakter antagonis.

7 dari 7 halaman

6. Daripada penasaran, ini dia cuplikan seru dari sinetron Samudra Cinta. Karakter Doni dan Vina terlibat dalam perseteruan yang seru dan menegangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini