Sukses

Beda Penampilan 14 Artis yang Seumuran Ini Bikin Takjub, Punya Ciri Khas

Tak sedikit para artis memilih berpenampilan cukup nyentrik.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis tentu saja tak lepas dari sorotan publik. Mulai dari bakat hingga gaya penampilan artis ini pun kerap jadi perhatian netizen.

Tak hanya bagi artis dalam negeri saja. Akan tetapi tak sedikit pula artis mancanegara yang juga jadi sorotan. Bahkan ada pula yang membandingkan beda gaya penampilan artis di usia yang sama.

Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Selasa (21/1/2020) beberapa artis Hollywood ini memiliki penampilan unik dan khas. Karena hal itu pulalah yang membuat mereka tampak berbeda dengan artis lainnya meski memiliki usia yang sama.

Dirangkum Lipuran6.comd ari Brightside,Selasa (21/1/2020) berikut ini beberapa artis Hollywood yang memiliki penampilan berbeda meski usianya sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Gaya penampilan Kylie Jenner dan Maisie Williams terlihat cukup berbeda, padahal usia keduanya sama yaitu 22 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Mads Mikkelsen dan Robert Downey Jr di usia 54 tahun ini juga terlihat cukup berbeda. Ditambah dengan Robert Downey yang memilih menggunakan kacamata sebagai aksesori tambahan.

4 dari 8 halaman

3. Sama-sama berusia 45 tahun, penampilan Olivia Colman dan Penelope Cruz juga tampak bebeda. Olivia lebih memilih dengan rambut pendek dibandingkan rambut panjang seperti Penelope.

5 dari 8 halaman

4. Gaya kedua aktor senior ini memang cukup berbeda, akan tetapi keduanya memiliki kharisma tersendiri ya di usia 55 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Jared Leto memang dikenal dengan penampilannya yang cukup nyentrik. Hal ini cukup berbanding terbalik dengan Martin Freeman saat keduanya berusia 48 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Dwayne Johnson atau The Rock dan Jude Law sama-sama berusia 47 tahun, akan tetapi penampilan keduanya cukup berbeda.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Charlotte rampling dan Cher di usia 73 tahun ini terlihat cukup berbeda. Cher cukup sering tampil di depan publik dengan gayanya yang terbilang unik untuk seusianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini