Sukses

5 Beda Gaya Mawar De Jongh dan Vanesha Prescilla, Sama-Sama Perankan Ayudia

Mawar De Jongh gantikan peran Vanesha Prescilla di film Teman Tapi Menikah 2.

Liputan6.com, Jakarta Teman Tapi Menikah adalah film yang dibuat dari adaptasi novel karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion pada 28 Maret 2018. Kini hampir berselang dua tahun, film tersebut akan dilanjutkan lagi ke bagian kedua. Bedanya, kali ini pemeran Ayudia akan diperankan oleh Mawar De Jongh.

Mawar akan menggantikan peran Vanesha Prescilla dan beradu akting dengan Adipati Dolken di film Teman Tapi Menikah 2 ini. Menanggapi perbedaan karakter antara Mawar dan Vanesha, Adipati pun turut berkomentar dengan menyebut memang keduanya berbeda dan sudah jalannya seperti itu.

“Kalau soal bedanya, jelas beda karena mereka (Mawar De Jongh dan Vanessa Prescilla) dua orang berbeda, dengan karakter berbeda. Memang sudah jalannya seperti itu," ujar Adipati Dolken di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Film Teman Tapi Menikah 2 rencannya akan tayang di bioskop pada 27 Februari 2020. Kehadiran Mawar bak menjadi nafas baru yang akan memberikan suasana berbeda dari film sebelumnya. Baik Mawar maupun Vanessa memang dua seleb muda yang gaya penampilannya berbeda.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @mawar_eva dan @vaneshaass, beda gaya penampilan Mawar De Jongh dengan Vanesha Prescilla, Selasa (21/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Perbedaan yang mencolok dari penampilan keduanya adalah gaya rambut. Mawar kerap tampil dengan rambut panjang terurai. Sementara Vanesha pernah memotong rambutnya pendek sebahu.

3 dari 6 halaman

2. Aksesori yang kerap digunakan keduanya juga berbeda. Mawar sering memakai topi, sementara Vanesha kerap memakai kacamata.

4 dari 6 halaman

3. Untuk gaya OOTD saat liburan, Mawar terlihat lebih simpel tapi tetap menawan. Sementara Vanesha kerap berpenampilan trendi dengan mengenakan jaket.

5 dari 6 halaman

4. Saat sesi pemotretan, Mawar dan Vanesha memiliki sorot mata yang tajam yang menunjukkan keduanya begitu totalitas.

6 dari 6 halaman

5. Mawar dan Vanesha juga kerap tampil natural. Kalau sudah tampil begini, keduanya tampak cantik memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini