Sukses

Galau Soal Anak, Ini 7 Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dan Kenzou

Meski merasa dihina, Tamara mengungkapkan bahwa usaha yang ia rintis didukung oleh sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Tamara Bleszynski menikah dengan aktor tampan Mike Lewis pada 2010 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai anak laki-laki bernama Kenzou Leon Bleszynski. Namun rumah tangga Tamara dan Mike tak bertahan lama, keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2012. 

Sementara hak asuh anak semata wayang keduanya pun jatuh ke tangan Tamara, sebagai sang ibu. Meski begitu, Mike Lewis tetap bisa kapan saja menemui sang anak.

Menjadi seorang ibu tunggal, artis cantik Tamara fokus mengasuh dan menghabiskan waktu bersama Kenzou. Namun baru-baru ini namanya tengah menjadi sorotan. Netizen dikejutkan dengan curhatan Tamara di Instagram yang tampak sedang jengkel dengan seseorang yang tak disebutkan namanya.

Seseorang itu diniali Tamara sudah meremehkan pekerjaannya dengan membuka warung. Tamara pun menyesalkan mengapa oknum tersebut memuji Kenzou tetapi menghina dirinya. Tamara mengunggah foto di Instagramnya bersama Kenzou dan menyertakan caption panjang di dalamnya.

"Jangan dangkal, tidak semua orang punya hidup kecukupan seperti kamu. Ada yang memang harus berjuang untuk menyediakan nafkah, biaya kesehatan, edukasi dll untuk anaknya," tulis Tamara di caption salah satu foto di Instagramnya.

Meski merasa dihina, Tamara mengungkapkan bahwa usaha warung yang ia rintis didukung oleh Kenzou dan juga kakeknya. Menjadi single parent, ia juga menginginkan kebahagiaan untuk anaknya. Berikut potret kebersamaan artis cantik Tamara Bleszynski dan Kenzou dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (21/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tamara Bleszynski kini sudah jarang tampil di layar kaca, ia fokus membesarkan anaknya.

3 dari 8 halaman

2. Wanita 45 tahun ini kerap mengajak anaknya, Kenzou untuk hangout bersama.

4 dari 8 halaman

3. Momen Tamara Bleszynski dan Kenzou saat bermain bola bersama, penuh kebahagiaan.

5 dari 8 halaman

4. Tamara juga selalu siaga terhadap sang anak, begini momen ia membuat prakarya bersama Kenzou.

6 dari 8 halaman

5. Momen keduanya saat kuliner bersama, kompak banget.

7 dari 8 halaman

6. Tamara selalu punya waktu untuk Kenzou dan berbagai kegiatannya di sekolah. Termasuk menemani kala Kenzou pertandingan sepakbola di sekolahnya.

8 dari 8 halaman

7. Menjadi seorang ibu tunggal, Tamara kerap mengajak sang buah hati untuk berlibur menikmati keindahan alam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini