Sukses

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Fati Indraloka Istri Babe Cabita yang Memesona

Fati Indraloka memiliki paras cantik bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Babe Cabita merupakan salah satu komika populer di Tanah Air. Pemilik nama lengkap Priya Prayogha Pratama ini semakin dikenal publik setelah mengikuti ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) dan menjadi juara pada 2013 silam. 

Kini komika Babe Cabita sudah kerap menghiasi layar kaca televisi. Tak hanya sebagai pelawak tunggal, pria 30 tahun ini ikut main di beberapa film televisi dan layar lebar. Babe Cabita juga mulai merambah ke dunia YouTube sebagai konten kreator.

Menjadi salah satu komika terkenal, banyak yang penasaran akan kehidupan pribadi Babe Cabita. Seperti diketahui, ia telah mempersunting Fati Indraloka pada 2017. Kini keduanya telah dikarunia seorang anak laki-laki yang menggemaskan.

Meski begitu, istri Babe Cabita ini jarang terekspos media. Namun Fati Indraloka cukup aktif di media sosial. Bahkan ia sudah memiliki 36 ribu lebih pengikut. Selain itu, tak sedikit netizen yang memuji penampilan pemilik nama asli Zulfati Indraloka ini.

Pesona istri Babe Cabita ini sukses mencuri perhatian. Meski sudah menikah dan memiliki anak, ia masih terlihat muda bak ABG. Berikut potret Fati Indraloka istri komika https://hot.liputan6.com/read/4128049/5-editan-foto-babe-cabita-di-berbagai-produk-ini-bikin-tepuk-jidat?source=searchBabe Cabita yang memesona dirangkum Liputan.com dari berbagai sumber, Selasa (21/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Fati Indraloka menikah dengan Babe Cabita pada 2017 silam.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Bambino Aleki Tanjung.

4 dari 8 halaman

3. Meski sudah menikah dan memiliki anak, penampilan Fati makin fashionable.

5 dari 8 halaman

4. Begini potret istri Babe Cabita dalam balutan hijab, cantik dan anggun.

6 dari 8 halaman

5. Fati Indraloka terlihat makin memesona saat mengenakan makeup yang tipis.

7 dari 8 halaman

6. Rambut barunya ini membuat Fati terlihat bak wanita Korea.

8 dari 8 halaman

7. Potret ibu satu anak ini saat tidak menggunakan makeup, ia terlihat glowing dan cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini