Sukses

6 Chat Kocak ke Mantan Pacar Ini Bikin Geleng Kepala

Ada yang sampai lupa nama mantan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau memberi kabar ke mantan adalah hal yang amat susah dilakukan. Selain karena gengsi yang besar, memberi kabar mantan bisa juga mengganggu seseorang yang sudah berusaha move on mati-matian. Jadi wajar jika ada orang berusaha chat mantan malah hasilnya cukup mengecewakan. 

Tak hanya mengecewakan, terkadang chat mantan juga bisa terlihat kocak dan menghibur. Apalagi membaca respon mantan yang beragam. Ada yang berusaha cuek ada juga yang sudah tidak peduli. Hal tersebut persis seperti unggahan akun Instagram @ngumpulreceh pada Sabtu (18/1/2020).

Akun Instagram tersebut mengunggah chat ke mantan pacar yang bikin geleng kepala. Pasalnya ia mengira kontaknya sudah diblokir, sehingga ia menjadikan chat mantan sebagai tempat menulis list belanja. Namun saat baru menulis minyak goreng, nyatanya kontaknya tidak diblokir dan chatnya sudah dibaca.

Selain chat mantan yang dijadikan tempat menulis list belanja, masih banyak chat mantan lainnya yang enggak kalah kocak. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ke mantan pacar yang bikin geleng kepala, Rabu (22/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Niatnya sih mau jadiin tempat nulis list belanjaan. Eh malah enggak diblokir.

3 dari 7 halaman

2. Sinis amat sih sama mantan.

4 dari 7 halaman

3. Katanya enggak ada urusan, masih aja chat.

5 dari 7 halaman

4. Kirain ngelihat hantu apa ya, kok tanya kaget.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, sampai lupa nama mantan loh.

7 dari 7 halaman

6. Udah pakai bismilah masih aja dicuekin. Bikin geleng kepala aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini