Sukses

7 Momen Ussy Sulistiawaty Umumkan Hamil Anak ke-5, Berharap Bayi Cowok

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Tanah Air, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tengah berbahagia. Pasalnya pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 baru saja mengumumkan Ussy hamil anak kelima. Kehamilan tersebut diumumkan melalui video YouTube berjudul HADIAH DARI ALLAH | FAMILY VLOG di channel YouTube Ussy Andhika Official pada Selasa (21/1/2020). 

Kehamilan anak kelima dari pasangan selebriti Andhika dan Ussy ini cukup mengejutkan mereka. Sampai-sampai keduanya harus berulang kali mengecek dengan test pack untuk memastikan kehamilan Ussy. Setelah berulang kali mengecek, akhirnya mereka meyakini Ussy memang sedang berbadan dua.

Hamil anak kelima membuat keduanya tidak tahu harus berekspresi apa selain saling pandang dan tertawa. Bagi pasangan beda usia 5 tahun ini kehamilan Ussy adalah kado dari Allah untuk merayakan anniversary pernikahan mereka ke-8. Kehamilan Ussy pun langsung dikabarkan keempat anak mereka dan banyak yang berharap mendapatkan adik laki-laki.

"Awas lho kalau cewek lagi," ungkap Amel. "Loh mintanya sama Allah lah, kalau bisa jangan cewek gitu," balas Ussy sambil tertawa seperti dikutip dari channel YouTube Ussy Andhika Official, Selasa (21/1/2020)

Selain Amel yang kaget akan miliki adik lagi, Ara, Elea, Sheva dan orang tua Ussy Andhika juga sangat kaget sekaligus senang mendapatkan kabar Ussy hamil anak kelima. Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Ussy Andhika Official, momen pasangan selebriti Andhika dan Ussy umumkan kehamilan anak kelima, Rabu (21/1/2020).

2 dari 8 halaman

1. Melalui video YouTube di channel Ussy Andhika Official, kemarin Ussy mempamerkan hasil test pack yang menunjukan ia hamil anak kelima.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya hanya bisa tersenyum dan saling pandang saat menyaksikan hasil test pack tersebut.

4 dari 8 halaman

3. Ussy dan Andhika menyebut anak kelima sebagai hadiah dari Allah untuk anniversary pernikahan mereka yang ke-8.

5 dari 8 halaman

4. Anak sulung bernama Amel begitu terkejut ketika sang ibu menunjukan hasil test pack. Amel berharap mendapatkan adik laki-laki.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan Ara sampai melongo saat mengetahui ibunya hamil anak kelima.

7 dari 8 halaman

6. Saking senengnya, Elea dan Sheva sampai kegirangan lompat-lompat di kasur.

8 dari 8 halaman

7. Tak lupa, Ussy dan Andhika menelepon orang tua mereka. Bahkan ibu Andhika ingin seorang bayi cowok dengan menyebutnya baby boy.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ussy Sulistiawaty Beli Nasi Uduk Naik Porsche Harga Rp 2 M, Ini 6 Potretnya
Artikel Selanjutnya
7 Potret Ussy Sulistiawaty Saat Ibadah Umrah, Menawan dengan Cadar