Sukses

6 Aksi Murid Bikin Konser Dadakan Saat Jam Kosong Ini Kreatif Banget

Buat hiburan di jam kosong, pelajar ini bikin konser dadakan di kelas

Liputan6.com, Jakarta Tingkah pelajar memang terkadang kocak di berbagai momen. Seperti sebuah momen saat jam pelajaran kosong bisa menjadi sebuah konser dadakan. Karena tak ada kerjaan dan santai-santai saja, para pelajar ini pun membuat hiburan dengan bikin konser di dalam kelas.

Momen konser di dalam kelas ini pun awalnya diunggah oleh netizen Twitter @kangbucen, Selasa (21/1/2020). Ia mengunggah video saat jam pelajaran kosong, terdapat suatu kelas yang membuat konser dadakan. Cuitannya ini pun hingga sampai saat ini viral dan telah mendapat 7,4 ribu retweet dan 20 ribu lebih like dari netizen.

"Konser dadakan mumpung jam kosong", tulis @kangbucen dalam cuitannya.

Tak lama kemudian, netizen lainnya pun membalas cuitan tersebut dengan suasana jam kosong yang dialami olehnya. Ternyata cukup banyak aksi para palajar saat ada jam pelajaran yang kosong.

Seperti konser dadakan ini pun ternyata banyak terjadi, baik itu anak sekolah maupun mahasiswa. Bahkan mereka pun mematikan lampu kelas dan menyalakan flash kamera untuk lebih menghayati konser dadakan tersebut.

Berikut 6 tingkah pelajar bikin konser dadakan saat jam kosong yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat jam pelajaran kosong, pada siswa ini malah bikin konser dadakan di dalam kelas.

3 dari 7 halaman

2. Ada yang niat seperti layaknya konser, ada pula yang mengisinya dengan bernyanyi bersama teman sekelas.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu ada pula yang sangat niat dengan membuat panggung di depan kelas.

5 dari 7 halaman

4. Ada yang lebih menakjubkan, yaitu dengan mematikan semua lampu dan membuat kelas seperti tempat konser yang romantis.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai mahasiswa, ternyata kelakuan saat menanti dosen ini tak mau kalah dengan anak sekolahan.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya anak laki-laki, perempuan pun unjuk kehebatan bernyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.