Sukses

6 Momen Kedekatan Vidi Aldiano dengan Ibunda, Terbaru Umrah Bareng

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, publik dikagetkan dengan kanker ginjal yang dialami penyanyi Vidi Aldiano. Akibatnya, Vidi harus melakukan operasi kanker ginjal di Rumah Sakit Mount Elizabet Singapura pada 22 Desember lalu. Kini kondisi pelantun lagu Nuansa Bening semakin membaik.

Sebagai wujud syukur sudah diberi kesehatan dan berhasil melalui banyak ujian pada 2019, Vidi Aldiano memutuskan berangkat umrah bersama sang Ibu, Besbarini, ke Tanah Suci. Pria kelahiran 29 Maret 1990 ini selalu mengabadikan momen kebersamaan dengan ibunda selama umrah.

Tak hanya ketika umrah, Vidi Aldiano nyatanya kerap memamerkan kemesraannya bersama ibunya di Instagram. Vidi tak sungkan untuk memeluk dan merangkul ibunya. Hal tersebut menandakan rasa sayang Vidi yang begitu besar kepada wanita yang ia juluki sebagai wanita nomor satu di dunia tersebut.

Penasaran kan bagaimana momen kedekatan Vidi Aldiano bareng ibunya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kedekatan Vidi Aldiano bareng ibunda, Rabu (22/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Bersama ibunda, Vidi Aldiano melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci sebagai wujud syukur masih diberi kesehatan.

3 dari 7 halaman

2. Vidi dan ibunda mulai melaksanakan ibadah umrah pada Senin (20/1/2020).

4 dari 7 halaman

3. Sebelum itu, Vidi kerap menghabiskan waktu bersama sang ibu. Seperti saat mengajak ibunya jalan-jalan di mal meski kaki sang ibu sedang sakit.

5 dari 7 halaman

4. Vidi tak pernah sungkan untuk pamer kemesraan dengan sang ibu. Bahkan di Instagram, Vidi menyebut sang ibu dengan sebutan wanita nomor satu sedunia.

6 dari 7 halaman

5. Pelantun lagu Status Palsu tersebut kerap memberi kejutan kepada ibunya. Seperti memberi bunga saat hari spesial.

7 dari 7 halaman

6. Vidi Aldiano tak sungkan pamer kekompakan dan kemesraan bersama ibunda.