Sukses

6 Potret Larangan Parkir Ini Nyeleneh Banget, Bikin Mikir Keras

Liputan6.com, Jakarta Tukang parkir bisa dibilang orang paling berjasa di tempat umum atau pinggir jalan. Bukan hanya menjaga kendaraan yang diparkir, mereka juga mengatur kendaraan agar tak menghalangi kendaraan lain yang hendak lewat.

Namun, ada juga tempat-tempat khusus yang dilarang digunakan untuk tempat parkir. Masalahnya, kerap kali orang-orang melanggar dan parkir di tempat yang sudah dilarang tersebut. Oleh karena itu, biasanya dibuatkan rambu-rambut untuk dilarang parkir.

Menariknya, meskipun sudah dibuatkan rambu-rambu dilarang parkir secara jelas namun tetap aja ada orang yang melanggar. Entah siapa yang salah, berikut liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret nyeleneh saat dilarang parkir ini bikin mikir keras, Rabu (22/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini gimana ya, bisa parkir atau enggak?

3 dari 7 halaman

2. Tolong diperhatikan nih, harap dibaca ya.

4 dari 7 halaman

3. Pakai teguran keras sering tak digubris. Kalau gini gimana ya hasilnya?

5 dari 7 halaman

4. Bacanya kayak pakai irama gitu deh.

6 dari 7 halaman

5. Kalau pengumuman dilarang parkir gini, dijamin enggak bakal berani deh.

7 dari 7 halaman

6. Dijamin mikir-mikir deh, kalau ada lumayan dong uangnya.