Sukses

Kerap Tampil Seksi, 6 Pesona Vanessa Angel Saat Pakai Hijab Ini Tuai Pujian

Biasa tampil seksi, potret Vanessa Angel saat memakai hijab pun tuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai Vanessa Angel memang selalu mencuri perhatian. Setiap kali ia mengunggah potret di media sosial Instagramnya @vanessaangelofficial pasti selalu langsung banjir komentar netizen. Beberapa waktu yang lalu, pemilik nama lengkap Vanesza Adzania ini mengunggah foto yang berbeda dari biasanya.

Jika biasanya wanita 28 tahun ini kerap tampil seksi, artis kelahiran Jakarta tampil beda dengan balutan jilbab berwarna merah dan baju kecoklatan. Ratu FTV ini berpose bersama seorang wanita yang juga mengenakan hijab di dalam kendaraan.

" Bismillah @shara44 semoga terus dilancarkan semuanya.. muah," tulis Vanessa Angel dikutip Liputan6.com dari akun instagramnya pada Selasa 21 Januari 2020.

Unggahan Vanessa Angel langsung mendapatkan respons dari warganet. Mereka menyanjung penampilan wanita kelahiran Jakarta 21 Desember 1993 ini yang lebih cantik saat memakai hijab. Nyatanya tak sekali ini saja, istri Bibi Ardiansyah tampil menggunakan hijab. 

Dalam beberapa kesempatan, pelantun lagu 'Indah Cintaku' ini juga pernah menutup auratnya. Seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas pesona Vanessa Angel saat memakai hijab, Rabu (22/1/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biasa tampil seksi, potret Vanessa Angel saat memakai hijab pun tuai pujian.

3 dari 7 halaman

2. Banyak warganet yang mengatakan, penampilan wanita 26 tahun ini dengan hijab terlihat lebih cantik.

4 dari 7 halaman

3. Momen Vanessa Angel dan Jane Shalimar dalam suatu acara. Pesona Vanessa pun kian terpancar.

5 dari 7 halaman

4. Pemilik nama lengkap Vanesza Adzania terlihat anggun dengan gamis dan hijab syari bewarna cokelat.

6 dari 7 halaman

5. Momen Vanessa Angel video call dengan Bibi saat masih mendekam di penjara. Wanita 26 tahun ini terlihat manis dengan hijab bewarna merah jambu.

7 dari 7 halaman

6. Wanita kelahiran 1993 ini terlihat berhijab saat menggelar acara syukuran setelah bebas pada Juli 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini