Sukses

6 Potret Kocak Driver Ojek Online Tunggu Orderan Ini Bikin Tepuk Jidat

Sembari menunggu orderan, kerap kali driver ojek online melakukan kegiatan nyeleneh lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Ojek online memiliki berbagai layanan yang memudahkan pelanggan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hampir setiap jamnya, selalu saja ada orderan yang bisa dibawa oleh para driver ojek online ini. Selain itu sering terjadi pengalaman unik yang dialami baik pelanggan atau pengemudi ojek online sendiri.

Setiap harinya selalu ada hal yang menarik dan cerita lucu datang dari pengemudi ojek online. Meski kadang kerap diremehkan dan dipermainkan, namun peran driver ojek online dalam kehidupan masyarakat Indonesia saat ini dinilai sangatlah penting.

Salah satu hal yang kerap dirasakan oleh para driver ojek online ini ialah belum dapat orderan. Biasanya, sembari menunggu orderan para driver ojek online ini kerap melakukan berbagai kegiatan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret kocak driver ojek online belum dapat orderan ini bikin tepuk jidat, Rabu (22/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berdoa dulu, mudah-mudahan segera dapat orderan.

3 dari 7 halaman

2. Sepi amat yang order, bertapa sebentar ah.

4 dari 7 halaman

3. Rebahan aja dulu, mana tahu setelah ini ada orderan.

5 dari 7 halaman

4. Sabar ya, tanggung bentar lagi nih.

6 dari 7 halaman

5. Mumpung sepi nih, main game aja dulu.

7 dari 7 halaman

6. Mancing mania, mantap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini