Sukses

6 Momen Pernikahan VJ Laissti Mantan Baim Wong, Penuh Kehangatan

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Veronica Jalah Laissti Timuran atau yang lebih dikenal VJ Laissti. Mantan kekasih Baim Wong ini resmi melepas masa lajangnya pada hari Selasa (21/01/2020). Wanita berwajah manis ini mengikat janji sehidup semati dengan kekasihnya Azarya Prakasa.

Kabar bahagia ini terlihat dari laman instagram keduanya, dua sejoli ini kompak mengunggah momen pernikahan mereka. Pernikahan Laissti dan Azarya pun terlihat sakral dan hangat. Rona bahagia pun terus terpancar dari wajah dua sejoli ini. 

Sebelum menikah dengan Azarya Prakasa, Laissti pernah menjalin asmara dengan Baim Wong pada tahun 2016 silam. Rumor soal kedekatan Baim mulai tercium saat Raffi Ahmad memposting fotonya bersama Gigi, Baim Wong, dan Laissti. Tak berlangsung lama, hubungan asmara Laissti dan Baim pun berakhir. 

Wanita yang biasa disapa Laissti ini sebelumnya pernah menjadi perbincangan setelah membuat konten YouTube dengan Ariel NOAH. Dalam video yang diunggah, bintang The East ini terlihat akrab dengan vokalis band NOAH tersebut. 

Penasaran seperti apa momen pernikahan Laissti dan kekasih? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen pernikahan mantan kekasih Baim Wong yang penuh kehangatan, Rabu (22/1/2020). 

 

2 dari 7 halaman

1. Mantan pacar Baim Wong ini resmi dipersunting kekasihnya, Azarya Prakasa pada Selasa (21/01/2020) lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kebahagiaan mantan asisten pribadi Wishnutama ini semakin lengkap dengan kehadiran sahabatnya.

4 dari 7 halaman

3. Dua sejoli ini melangsungkan pernikahan secara skaral dan penuh kehangatan.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran 'The East' ini terlihat anggun dengan gaun berwarna putih. Buket bunga di tangannya pun terlihat manis.

6 dari 7 halaman

5. Laissti dan kekasih memilih tema Garden Party untuk momen istimewanya. Dua sejoli ini nampak serasi dengan gaun dan jas yang mereka pakai.

7 dari 7 halaman

6. Potong kue menjadi salah satu prosesi pernikahan yang tak mereka lewatkan. Selamat ya untuk Laissti dan suami!