Sukses

Beranjak Remaja, Ini 6 Potret Tampan Bre Anak Nunu Datau

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian penggemar sinetron, pasti sudah enggak aisng lagi dengan wajah Nuryanda Datau atau yang lebih dikenal Nunu Datau. Aktris kelahiran 1971 ini kerap wara-wiri di layar kaca televisi sebagai sosok antagonis. Terbaru, Nunu berperan sebagai Mama Elsa di sinetron Cinta Karena Cinta bersama Natasha Willona dan Hito Caesar.

Nunu Datau terjun di dunia hiburan sejak tahun 1980, namanya mulai dikenal sejak bermain dalam film Sejoli Cinta Bintang Remaja. Hampir 40 tahun terjun di dunia peran, Nunu telah membintangi puluhan judul sinetron.

Menjadi pemain sinetron terkenal, kehidupan keluarga Nunu pun tak luput dari sorotan media. Salah satunya, putra bungsu Nunu yakni Bre Muhammad. Mulai beranjak remaja paras tampan pria yang akrab disapa Bebe ini sukses mencuri perhatian. Enggak sedikit warganet yang mengatakan Bre punya wajah yang rupawan bak bule. 

Seperti yang diketahui, pemain film Rini Tomboy ini menikah dengan Irwan Soegiarto. Dari hasil pernikahnnya,  Nunu dikaruniai dua orang anak, Nurazura dan Bre Muhammad. Namun, pada tahun 2003 sang suami meninggal karena kanker yang dideritanya. 

Penasaran seperti apa potret Bre Muhammad? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Bre Muhammad, putra bungsu Nunu Datau, Kamis (23/1/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Bre Muhammad, ialah putra bungsu Nunu Datau dan mendiang Irwan Soegiarto.

3 dari 7 halaman

2. Punya wajah yang rupawan bak bule, membuat pria yang akrab disapa Bebe ini sukses mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Saat ini, cowok kelahiran 1999 ini tengah menempuh pendidikan di Melbourne, Australia.

5 dari 7 halaman

4. Enggak kalah kece dari anak seleb lainnya, cowok 20 tahun ini punya gaya yang stylish dan fashionable.

6 dari 7 halaman

5. Cowok kelahiran 5 Juni 1999 ini sangat dekat dengan ibunya. Dalam laman Instagramnya, ia kerap mengunggah momen kebersamannya dengan ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan Bre bersama kakak dan ibunda. Keluarga yang harmonis ya!

Loading
Artikel Selanjutnya
Pamit dari Sinetron, Ini 6 Potret Kebersamaan Aditya Zoni dan Pemain Cinta Karena Cinta
Artikel Selanjutnya
6 Pesona Ersya Aurelia, Pemeran Lala di Sinetron Cinta Karena Cinta