Sukses

7 Pesona Aktris Jihane Almira, Wakil Jawa Tengah di Puteri Indonesia 2020

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron sekaligus model Jihane Almira Chedid baru-baru ini jadi perbincangan publik. Pasalnya, perempuan kelahiran Semarang, Jawa Tengah ini diketahui lolos sebagai finalis Puteri Indonesia 2020 sebagai perwakilan dari Jawa Tengah.

Hal ini juga diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Puteri Indonesia @officialputeriindonesia pada Selasa (21/1/2020) kemarin. Selain itu, pada hari ini (22/1/2020) Jihane Almira juga mengunggah foto dengan keterangan ucapan syukur dan bahagianya bisa turut berpartisipasi di ajang kecantikan Puteri Indonesia 2020.

Jihane Almira sendiri sebelumnya juga sempat mengikuti kontes kecantikan pada Guess Girl Search South East Asia dan masuk babak 15 besar. Dirinya juga termasuk dalam Top 10 Nylon Face Off 2016. Tak hanya itu saja, ia juga disebut-sebut sebagai Kylie Jenner Indonesia oleh para netizen.

Perempuan blasteran Lebanon-Indonesia ini juga cukup aktif mengunggah foto serta video di akun Instagram pribadinya. Berkat bakat serta pesona yang dimiliki, tak sedikit pula para peageant lovers yang mendukung Jihane Almira untuk maju di ajang Puteri Indonesia.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, @jihanealmira, Rabu (22/1/2020) berikut ini beberapa pesona Jihane Almira yang jadi finalis Puteri Indonesia 2020 mewakili Jawa Tengah.

2 dari 8 halaman

1. Unggahan pengumuman Jihane yang menjadi finalis Puteri Indonesia 2020 ini pun mendapat dukungan dari teman-teman selebritis.

3 dari 8 halaman

2. Pada 4 Februari 2020 mendatang, Jihane pun diketahui akan berusia 20 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Aktris satu ini juga pernah mengikuti catwalk di sebuah ajang fashion show loh.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga telah beberapa kali terlibat dalam beberapa judul film dan sinetron.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang menjuluki Jihane sebagai Kylie Jenner Indonesia.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan pemain sinetron Cinta Itu Buta ini pun selalu terlihat memesona.

8 dari 8 halaman

7. Sebelum menjadi aktris, Jihane pun telah mulai berkarier sebagai model sejak usia 11 tahun.