Sukses

6 Potret Kebersamaan Triawan Munaf dengan Sherina

Begini potret kehangatan Triawan Munaf bersama dengan putrinya Sherina Munaf

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, nama Triawan Munaf sedang menjadi perbincangan. Mantan musisi yang aktif bermain musik pada tahun 1970-an ini baru saja didapuk menjadi Komisaris Utama dari Garuda Indonesia, Rabu (22/1/2020). 

Setelah sebelumnya ia pernah menjadi Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Triawan Munaf yang juga ayah dari penyanyi Sherina Munaf ini pun banjir ucapan selamat di media sosialnya.

Ia yang cukup aktif menggunakan media sosial ini pun juga kerap mengunggah potretnya saat bersama dengan Sherina di akun instagramnya @triawanmunaf.

Cukup banyak momen-momen bersama keluarga ia unggah di media sosial. Baik itu bersama istri maupun ketiga anaknya. Apalagi dengan Sherina yang juga kerap membagikan potretnya bersama sang ayah di media sosial pribadinya @sherinasinna.

Berikut 7 potret Triawan Munaf dan Sherina yang Liputan6.com kutip dari Instagram @triawanmunaf dan @sherinasinna, Kamis (23/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebagai seorang ayah dan anak, hubungan Sherina dan ayah sangat dekat

3 dari 7 halaman

2. Hal ini pun juga dipuji oleh banyak netizen di akun media sosial masing-masing

4 dari 7 halaman

3. Sibuk dalam pekerjaannya, sesekali Triawan Munaf menyempatkan untuk mengajak Sherina ke berbagai acara

5 dari 7 halaman

4. Acara-acara tersebut seperti pada bidang yang dahulu ia kepalai, yaitu ekonomi kreatif

6 dari 7 halaman

5. Selain Sherina yang terkenal dan banyak penggemar, Triawan Munaf sendiri ternyata memiliki penggemar yang tak kalah dari anaknya

7 dari 7 halaman

6. Momen indah kebersamaan mereka pun diunggah dalam media sosial Instagram masing-masing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.