Sukses

7 Potret Mewah Tempat Gym Milik Deddy Corbuzier, Ditaksir Seharga Rp 8 Miliar

Tempat gym Deddy Corbuzier ini berfasilitas lengkap dan mewah.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier dikenal sebagai publik figur yang memiliki tubuh kekar dan atletis. Ayah satu anak ini memang memiliki ketertarikan dalam bidang olahraga. Tak heran jika ia kerap memperlihatkan aktivitasnya kala berada di tempat gym hingga sedang olahraga angkat beban.

Lewat Instagram hingga channel YouTube, Deddy Corbuzier tak sungkan membagikan kesehariannya saat berolahraga bahkan sesekali memberikan tips untuk penonton. Tak hanya dirinya, putranya Azka pun memiliki hobi yang sama dengan Deddy.

Serius menekuni dunia olahraga, pria 43 tahun ini pun memiliki tempat gym alias pusat kebugaran bernama OsBond Gym Corbuzier. Tak tanggung-tanggung, kabarnya Deddy rela menggelontorkan biaya sekitar Rp 8 miliar. Tentunya hal itu sebanding dengan tempatnya yang dilengkapi alat-alat produk internasional.

Di tempat gym milik Deddy Corbuzier ini juga tampak mewah karena dilengkapi fasilitas seperti kolam renang, sauna dan beragam alat kebugaran yang jumlahnya tak sedikit. Penasaran seperti apa?

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 potret tempat gym milik Deddy Corbuzier yang ditaksir menghabiskan biaya Rp 8 miliar, Kamis (23/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tempat gym milik Deddy Corbuzier memiliki tempat yang luas dan nyaman.

3 dari 8 halaman

2. Gym ini kabarnya menghabiskan biaya Rp 8 miliar karena memiliki fasilitas yang lengkap.

4 dari 8 halaman

3. Tampak beragam alat-alat kebugaran yang jumlahnya tak sedikit.

5 dari 8 halaman

4. Terdapat pula area spinning class yang tampak nyaman.

6 dari 8 halaman

5. Toilet dan ruang gantinya memiliki area yang luas dan mewah.

7 dari 8 halaman

6. OsBond Gym Corbuzier juga dilengkapi ruang sauna.

8 dari 8 halaman

7. Area balkon outdoor-nya juga tak kalah nyaman dan menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.