Sukses

6 Kelakuan Nyeleneh Saat Pasang Sabuk Pengaman Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Hampir di semua negara di dunia memberlakukan peraturan untuk mengenakan sabuk pengaman dalam berkendara. Juga iklan-iklan layanan masyarakat tentang pentingnya sabuk pengaman telah berhasil membuat para pengendara sadar akan keselamatan mereka ketika berada di jalanan.

Namun, ada juga sebagian orang yang tidak memahami dan menyadari pentingnya menggunakan sabuk pengaman. Entah karena lalai dan terlalu meremehkan serta ada juga orang-orang yang tidak pandai menggunakan sabuk pengaman.

Seperti kumpulan orang-orang tidak bisa memasang sabuk pengaman namun kelakuannya bikin ketawa. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 kelakuan nyeleneh saat pasang sabuk pengaman ini bikin tepuk jidat, Kamis (23/1/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Harusnya pakai car seat nih!

3 dari 7 halaman

2. Biar enggak lari ke mana-mana saat duduk, dikasih gini aja.

4 dari 7 halaman

3. Kalau udah kebiasaan naik mobil, pas di pesawat jadi kebawa-bawa gini deh.

5 dari 7 halaman

4. Bisa sih menipu polisi, namun ini sangat berbahaya jika dilakukan.

6 dari 7 halaman

2. Nah kan, gini nih akibatnya jika tidak memasang sabuk pengaman secara benar.

7 dari 7 halaman

6. Kok bisa kayak gini sih?