Sukses

6 Potret Tampan Kevin Ardilova, Pemeran Murid Nakal di Guru-Guru Gokil

Liputan6.com, Jakarta Pada bulan April 2020 mendatang, para penggemar film Tanah Air akan disuguhkan dengan tontonan menarik. Film terbaru garapan Dian Sastrowardoyo berjudul Guru-Guru Gokil akan dirilis di bioskop Indonesia.

Film ini merupakan film produksi Base entertainment dan sekaligus film debut Dian Sastrawardoyo sebagai produser. Tak hanya terlibat sebagai produser, Dian juga terlibat langsung dalam penulisan skenario dan juga turut berperan dalam salah satu karakter.

Telah merilis teasernya, film Guru-Guru Gokil ternyata sukses menarik perhatian masyarakat. Tak hanya jalan cerita yang penuh makna, tetapi juga para pemain yang terlibat. Salah satunya adalah aktor muda Kevin Ichwal Ardilova.

Kevin Ardilova adalah aktor muda berbakat kelahiran 1999. Di dalam film guru-guru Gokil, Kevin Ardilova menjadi sosok murid nakal dan menyebalkan. Perannya menambah seru film berlatar belakang sekolah ini.

Meski dalam film Guru-Guru Gokil berpenampilan urakan, Kevin Ardilova adalah aktor tampan. Ia bahkan telah membintangi beberapa judul film layar lebar. Berikut ini 6 pesona Kevin Ardilova, aktor muda berbakat yang dirangkum oleh Liputan6.com, Kamis (23/1/2020) dari Insatgram @kevinardillova.

2 dari 7 halaman

1. Kevin Ardilova akan menjadi salah satu murid di film Guru-Guru Gokil.

3 dari 7 halaman

2. Kevin Ardilova awalnya merambah dunia hiburan sebagai model.

4 dari 7 halaman

3. Lahir pada 19 April 1999 dan masih berusia muda, Kevin Ardilova sudah memiliki bakat akting di perfilman Tanah Air.

5 dari 7 halaman

4. Dirinya pernah membintangi film hits seperti Dear Nathan, Revan & Reina, Bebas dan Habibie & Ainun 3.

6 dari 7 halaman

5. Punya bakat akting keren, tak heran jika kini Kevin Ardilova punya banyak penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Pernah terlibat film bareng, Kevin Ardilova bersahabat baik dengan Jefri Nichol, Bryan Domani dan Giulio Parengkuan.