Sukses

Memerankan Nur di KKN Desa Penari, Ini 6 Pesona Tissa Biani Saat Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Tissa Biani merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang dikenal multitalenta. Wanita kelahiran Jakarta, 24 Juli 2002 ini sudah mulai berkarier sejak kanak-kanak. Namanya semakin melambung sejak bermain sinetron Pesantren Cinta pada 2008 silam.

Kini di usianya yang masih 17 tahun, Tissa Biani sudah membintangi banyak sinetron hingga film layar lebar. Terbaru, gadis kelahirna 2002 ini bermain dalam film KKN di Desa Penari sebagai Nur. Dalam cerita tersebut karakter Nur dikenal dengan sosok yang religius. Ia pun menggunakan hijab untuk mendukung karakter tersebut. 

Penampilan Tissa Biani dengan hijab pun tentu berbeda, banyak warganet yang memuji kecantikan Tissa saat menutup auratnya. Mereka menyanjung penampilan pemeran film Makmum ini lebih cantik saat memakai hijab.

Nyatanya tak sekali ini saja, wanita asal Jakarta ini tampil menggunakan hijab. Dalam beberapa film, acara ataupun kegiatan tertentu Tissa memilih tampil anggun dengan hijabnya. Seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Tissa Biani saat pakai hijab, Kamis (23/1/2020)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Berperan sebagai Nur, membuat Tissa Biani harus memakai hijab saat syuting. Gadis 17 tahun ini sudah seperti anak kuliah ya?

3 dari 7 halaman

2. Dalam film Makmum, wanita kelahiran Jakarta ini berperan sebagai Nurul. Ia pun tampil cantik dalam balutan hijab yang sederhana.

4 dari 7 halaman

3. Pada bulan November 2019, gadis 17 tahun ini melaksanakan ibadah umrah. Tissa tampil anggun dengan hijab syari.

5 dari 7 halaman

4. Berlibur ke Prancis bersama sang kakak, Tissa menggunakan hijab bewarna cerah. Penampilannya terlihat ceria ya!

6 dari 7 halaman

5. Bersama Michelle Ziudith, Tissa Biani melakukan pemotretan. Keduanya terlihat seperti saudara kembar ya!

7 dari 7 halaman

6. Tampil natural dalam balutan hijab, pesona pemain sinetron 'Pesantren Cinta' ini kian terpancar ya!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS