Sukses

5 Cosplay Low Budget Karakter Anime Naruto, Kreatif Sekaligus Kocak

Low budget pun tetap bisa bikin cosplay lho.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Naruto? Anime inni berasal dari Jepang dan sangat populer. Anime Naruto tayang perdana pada 3 Oktober 2002 dengan mengadaptasi manga karya Masashi Kishimoto. Anime Naruto sudah tamat pada 23 Maret 2017 dan sekarang dilanjutkan dengan anime Boruto.

Populernya anime Naruto membuat banyak orang berkeinginan tampil layaknya shinobi yang ada di anime tersebut. Seperti yang dilakukan oleh cosplayer asal Thailand bernama Anucha. Dengan kreatifnya, Anucha membuat beberapa cosplay karakter anime Naruto dengan ide menggunakan barang-barang di sekitarnya.

Cosplay low budget karakter anime Naruto ini sukses mencuri perhatian publik. Banyak yang merasa kagum dengan hasil cosplay yang dilakukan pria asal Thailand tersebut. Alhasil, postingan Anucha saat ber-cosplay karakter anime Naruto menjadi viral di media sosial.

Penasaran kan bagaimana hasil dari cosplay low budget Anucha layaknya karakter anime Naruto? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @lowcostcosplay_, cosplay low budget karakter anime Naruto, Kamis (23/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ya enggak pakai sisir juga kali kalau mau jadi zetsu.

3 dari 6 halaman

2. Biar mirip Tobi, sampai naruh spagetti di wajah dong.

4 dari 6 halaman

3. Biar mirip Obito, wajah Anucha sampai rela digosok-gosok alas kaki.

5 dari 6 halaman

4. Manfaatkan pisang dan kaca, pria asal Bangkok ini memang sedikit mirip dengan Deidara.

6 dari 6 halaman

5. Dengan memakai kaca, Anucha berusaha semirip mungkin dengan jurus seribu bayangan Naruto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.