Sukses

Sering Dikira Pacar, Ini 6 Momen Akrab Sheila Dara dan Adiknya

Saking dekatnya, Sheila dan adiknya sering disangka sebagai pasangan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Dara Aisha merupakan seorang penyanyi dan aktris Indonesia berbakat. Kini, sosoknya tengah naik daun berkat kesuksesannya berperan sebagai Aurora dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). 

Aurora si anak tengah yang diperankan oleh Sheila Dara dirasa sangat relatable dengan kehidupan nyata dan mendapat empati dari banyak orang. Seleb aktris berdarah Sunda-Minang ini bukanlah sosok yang baru di dunia hiburan. Wanita 27 tahun ini mengawali kariernya sebagai penyanyi pada 2000 tergabung dengan Trio Arvaby.

Tak banyak yang tahu, kalau Sheila Dara memiliki seorang adik laki-laki yang tampan bernama Faisal. Dari laman Instagramnya, gadis kelahiran Bandung ini kerap menghabiskan waktu bersama adiknya. Saking dekatnya, banyak warganet yang mengira kalau Sheila dan Fasial merupakan sepasang kekasih. 

Penasaran kan seperti apa sih momen kebersamaan Sheila dan adiknya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen kebersamaan Sheila dan adiknya, Kamis (23/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jarak usia yang enggak terlalu jauh bikin hubungan Sheila dan Fasial memang dekat banget.

3 dari 7 halaman

2. Melalui akun Instagram masing-masing, Sheila dan Faisal kerap membagikan momen kompak mereka dalam berbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Saking dekatnya, banyak warganet yang mengira Sheila dan adiknya adalah sepasang kekasih.

5 dari 7 halaman

4. Gadis kelahiran Bandung dan adiknya ini sama-sama alumni Universitas Indonesia loh.

6 dari 7 halaman

5. Momen ketika Sheila dan Faisal hangout bersama, terlihat klop banget deh.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret keluarga Sheila dan Faisal. Keluarga yang kompak ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini