Sukses

7 Potret Manis Faradina Mufti, Pemeran Bu Rahayu di Guru-Guru Gokil

Penampilan Faradina dalam film Guru-Guru Gokil pun terlihat berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus model Faradina Mufti mulai dikenal luas setelah mengikuti ajang kecantikan Puteri Indonesia 2011 mewakili DKI Jakarta 5. Faradina pun berhasil masuk babak 10 besar pada ajang tersebut.

Tak hanya aktif sebagai seorang model, akan tetapi wanita kelahiran 1 Desember 1989 ini juga aktif bermain peran, baik FTV, Sinetron dan film layar lebar. Baru-baru ini ia juga turut ambil bagian dalam film Guru-Guru Gokil yang diproduseri oleh Dian Sastrowardoyo. Penampilan Faradina Mufti pada film Guru-Guru Gokil ini terlihat berbeda.

Dalam memerankan sosok guru bernama Bu Rahayu, Faradina Mufti pun tampil berbeda menggunakan hijab. Hal ini terlihat pada poster dan trailer film yang telah diunggah pada akun Instagram pribadinya.

Tentu saja, penampilan Faradina tersebut langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit pula yang menantikan akting adu akting Faradina dan beberapa artis lain seperti Dian Sastrowardoyo, Gading Marteen, Boris Bokir, Kevin Ardilova dan para pemain lainnya.

Penampilan kekasih dari Dimas Djay sendiri cukup sering menjadi sorotan netizen. Ia juga kerap mengunggah foto-foto dirinya diberbagai momen pada akun Instagram pribadinya. Tak sedikit pula netizen yang menganggap penampilan Faradina terlihat manis.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya @faradinamufti, Kamis (23/1/2020) berikut ini beberapa potret manis Faradina Mufti dalam berbagai momen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Senyum Faradina Mufti ini pun dianggap netizen cukup manis loh.

3 dari 8 halaman

2. Ia pun cukup sering mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadi.

4 dari 8 halaman

3. Gaya Faradina saat berlibur di luar negeri pun terlihat santai namun tetap stylish.

5 dari 8 halaman

4. Wanita kelahiran Yogyakarta ini pun telah beberapa kali bermain film layar lebar.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga telah bermain dalam beberapa judul FTV loh.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Faradina sehari-hari pun terlihat cukup santai dan bisa kamu tiru.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Faradina saat tak menggunakan riasan juga mendapat pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini