Sukses

4 Fakta Dj Wilda Keys, Wanita yang Mengaku Calon Ibu Tiri Gempi

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik. Terbaru, anak Roy Marteen ini tengah dekat dengan model asal Inggris, Juria Hartman.

Kendati demikian, baru-baru ini ada sosok wanita yang mengaku menjadi calon ibunda Gempita Naora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia. Wanita tersebut bernama Wilda Keys.

Dalam laman instagram storynya, Wilda menuliskan pesan untuk Gading agar tidak khawatir dengannya.

"Kerja ya sayang jangan khawatir aku pasti selalu baik-baik saja @gadiiing," tulis Wilda Keys yang dikutip dari dari akun instagram @nenk_update  pada Rabu, 22 Januari 2020.

Tak cuma itu, DJ Wilda Keys mengatakan kalau ia telah mengenal Gading Marten sejak lama. Pengakuan Wilda ini langsung diserbu netizen. Wilda dianggap netizen sedang halu. Dari pihak Gading Marten pun belum memberikan klarifikasi terkait pengakuan Dj Wilda ini.

Lantas siapa sebenarnya sosok Wilda Keys? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas sosok Wilda Keys, DJ yang mengaku calon ibu Gempi, Kamis (23/1/2020).

2 dari 5 halaman

1. Seorang DJ

Tak pernah terdengar sosoknya di layar kaca televisi, diketahui Wilda Keys ini berprofesi sebagi disc jockey (DJ). 

Hal ini terlihat dalam unggahannya, melalui akun instagram @wilda_keys, ia menyebutkan bahwa ia seorang DJ. Dalam unggahan tersebut, ia menampilkan foto selfi dengan rambut panjang berwarna pirang. 

3 dari 5 halaman

2. Mengenal Gading

Wilda mengaku sudah mengenal pria 37 tahun ini. Dilansir dari Dream, DJ berparas ayu ini mengatakan sudah bertemu dengan mantan suami Gisella Anastasia tersebut sebanyak tiga kali. Wilda juga mengatakan sudah pernah nongkrong bersama di daerah Jakarta Selatan. 

"Ya aku sudah tiga kali ketemu, nongkrong bareng di daerah Jakarta Selatan, di tempat live music," kata Wilda di Jakarta, Kamis 23 Januari 2020.

 

 

4 dari 5 halaman

3. Bantah Pansos

Mengaku sebagai calon ibu Gempi, sontak Wilda mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang menuding DJ cantik ini sedang mencari popularitas atau panjat sosial.

Namun, Wilda pun membantahnya. Pasalnya, Wilda mengatakan bahwa ia dan gading pun pernah berkomentar di laman instagram Gading. 

"Cari sensasi? Enggak, sama sekali enggak. Karena pada dasarnya aku komen di IG Gading dan dia pun balas. Jadi gue enggak cari pansos, kalau netizen bilang gue cari pansos salah besar dia," kata Wilda di Jakarta, Kamis 23 Januari 2020.

5 dari 5 halaman

4. Yakin Bisa Menikah dengan Gading

Meski dibilang halu oleh sejumlah warganet, namun Wilda percaya Gading kelak akan menjadi pendamping hidupnya, meski saat ini ayah Gempi tersebut sedang dekat dengan orang lain. 

"Ya kan kalau kita hidup emang harus pede. Ya untuk keputusannya kan jodoh itu di tangan Tuhan. Cuma gue percaya kalau Gading itu bakal jadi jodoh gue, mau dia sekarang dekat sama siapapun, gue enggak masalah, tapi jodoh terakhirnya pasti gue," pungkas DJ cantik yang satu ini. 

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Pesta Ulang Tahun Olla Ramlan, Elegan dan Bertema Hitam Putih
Artikel Selanjutnya
5 Kisah Unik Lucinta Luna di Balik Tahanan, Minta Dibawakan Rambut Wig