Sukses

Biasa Natural, 6 Potret Enzy Storia dengan Makeup Tebal Ini Bikin Pangling

Enzy Storia kerap tampil natural dengan makeup tipis.

Liputan6.com, Jakarta Enzy Storia merupakan salah satu host multitalenta di Tanah Air. Setelah berkarier sebagai pesinetron, namanya semakin dikenal publik sebagai pembawa acara. Ia kerap mengisi berbagai program acara, mulai dari acara musik hingga reality show.

Wanita kelahiran 10 Agustus 1992 ini semakin jadi sorotan setelah memandu acara bersama Vincent Rompies, Desta, dan Hesti Purwadinata. Kekompakan para host tersebut dalam memandu acara berhasil mencuri hati penonton.

Enzy Storia bukan nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Ia sudah membintangi sejumlah sinetron dan film Indonesia. Kemunculan wanita 27 tahun sini sebagai host atau pembawa acara menjadi warna baru bagi kariernya.

Dikenal dengan pembawaan kocak dan tawa nyaring, sosok Enzy begitu melekat di hati penggemarnya. Tak hanya kariernya saja, penampilan wanita keturunan Polandia ini turut mencuri perhatian.

Seperti diketahui, Enzy Storia kerap tampil natural dengan makeup tipis. Namun ia juga beberapa kali berdandan dengan polesan makeup tebal. Penampilan tak biasanya itu berhasil bikin pangling. Berikut 6 potret Enzy Storia tampil dengan makeup tebal dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (24/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski biasa tampil natural, Enzy dengan makeup tebal pun tetap terlihat cantik.

3 dari 7 halaman

2. Dengan makeup semi natural, wanita 27 tahun ini terlihat lebih dewasa dan bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya makeupnya yang tebal, gaya rambutnya juga tampak rapi dan stylish.

5 dari 7 halaman

4. Untuk beberapa acara tertentu, Enzy tak ragu untuk dipoles makeup tebal. Penampilannya pun terlihat bak seleb Hollywood.

6 dari 7 halaman

5. Dengan makeup flawless, penampilan Enzy Storia terlihat semakin elegan.

7 dari 7 halaman

6. Saat pemotretan, wanita berwajah blasteran ini tampil dengan makeup tebal yang semakin memukau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini