Sukses

Sudah Tunangan, Ini 6 Momen Manis Jane Shalimar dan Kekasih

Lama tak terdengar kabarnya, Jane Shalimar sebentar lagi akan melepas status janda.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Jane Shalimar. Aktris cantik berdarah Arab ini akan segera melepas status jandanya. Pasalnya, wanita 39 tahun ini baru saja dilamar oleh pujaan hatinya, Arsya Wijaya. 

Kabar bahagia ini diketahui dari laman Instagram Jane Shalimar. Dalam foto yang ia unggah, ibu satu anak ini memperlihatkan tangannya sedang memegang tangan Arsya. Ia pun juga menunjukkan cincin yang melingkar di jari manisnya.

"Cinta tidak mengajarkan kita lemah, justru membangkitkan kekuatan. Cinta juga bukan mengajarkan kita untuk menghinakan diri, tapi menghembuskan kegagahan...Cinta itu bukan melemahkan, tetapi ia akan membangkitkan semangat.... i answered; "yes...." ujar Jane Shalimar di laman Instagram pada Kamis (24/1/2020).

Pemain sinetron "Padamu Aku Bersimpuh" ini sebelumnya pernah menikah dengan Vebryano Indra Kusuma Jahja. Dari pernikahannya dengan Vebryano, Jane dikaruniai putra bernama M Zarno Jaskilka Vabryo Jahja. Tak berlangsung lama, pernikahan keduanya kandas di meja hijau pada 2006 silam.

Jane Shalimar pernah menjalin asmara dengan Iko Uwais dan Didi Mahardika, putra Rachmawati Sukarnoputri. Perjalanan asmara Jane yang penuh lika-liku ini akhirnya berlabuh pada Arsya Wijaya. Menuju ke jenjang yang lebih serius, Jane dan kekasih beberapa waktu silam ziarah ke makam ayah Jane untuk meminta doa restu.

Jadi, penasaran seperti apa momen manis Jane dan kekasih? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen manis Jane Shalimar dan Arsya, Jumat (24/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen di mana aktris cantik berdarah Arab ini menerima lamaran sang kekasih. Sambil tersenyum, Jane memperlihatkan cincin di jari manisnya.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran sinetron 'Jalan Keadilan' ini sebentar lagi akan melepas status jandanya dengan menikah dengan kekasih, Arsya Wijaya.

4 dari 7 halaman

3. Bagi Jane, sang kekasih merupakan sosok pendengar yang baik.

5 dari 7 halaman

4. Dari laman Instagramnya, Jane dan kekasih kerap menghabiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Layaknya ayah kandung, sang kekasih juga sudah akrab dengan putra semata wayang Jane, Zarno.

7 dari 7 halaman

6. Dua sejoli ini sudah dekat dengan keluarga satu sama lain. Ini dia potret kebersamaanya. Semoga lancar hingga hari H ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini