Sukses

Potret Lawas 7 Seleb Ganteng Ini Bikin Pangling, Kini Macho dan Kekar

Perubahan seleb pria ini sukses bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Olahraga merupakan suatu kegiatan untuk menjaga tubuh agar tetap bugar. Selain menjadi kebutuhan kesehatan, olahraga kini menjadi gaya hidup untuk memperbaiki penampilan. Seperti yang dilakukan para seleb Tanah Air yang semakin giat berolahraga.

Berkat kerja keras, beberapa seleb pria ini berhasil memiliki tubuh atletis. Sosok seleb pria seperti Ganindra Bimo, Verrell Bramasta dan Randy Pangalila bertransformasi menjadi kekar dan semakin macho.

Para seleb pria ini pun tak jarang mengunggah potret terbaru tubuh kekarnya di media sosial. Untuk mencapai penampilannya yang sekarang, para seleb ini tentunya melalui proses yang tak mudah. Potret lawas seleb pria saat masih belum kekar seperti sekarang ini berhasil bikin pangling.

Penasaran kan seperti apa perubahan seleb ganteng ini saat masih belum kekar dan berotot? Berikut dirangkum Liputan6.com beberapa potret lawas seleb ganteng bertubuh atletis yang bikin pangling dari berbagai sumber, Jumat (24/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beberapa tahun terakhir Deddy bertransformasi menjadi kekar dan berotot. Ia sempat gencar mempromosikan diet yang ia buat, Obsessive Corbuzier's Diet.

3 dari 8 halaman

2. Verrell Bramasta sudah punya bentuk tubuh yang ideal di usia 23 tahun. Sama seperti yang lain, ia juga rajin berolahraga dan menjaga pola makan.

4 dari 8 halaman

3. Baim Wong mulai rajin melakukan work out dan menjaga pola makannya beberapa tahun terakhir demi mendapatkan tubuh atletisnya.

5 dari 8 halaman

4. Jarang muncul di layar kaca, penampilan Randy Pangalila sangat mengejutkan. Ia tampil six-pack dan menjadi atlet MMA.

6 dari 8 halaman

5. Chef Arnold juga mempunyai tubuh kekar dan berotot, terlihat berbeda dengan penampilannya kala muda.

7 dari 8 halaman

6. Ridho dulu punya badan kurus saat mengikuti D'Academy pada 2016. Demi mendapatkan badan berotot, saudara kembar Rizky ini rutin menjalani fitness.

8 dari 8 halaman

7. Ganindra Bimo menjadi salah satu seleb bertubuh kekar yang memesona. Potret lawasnya dulu ia terlihat lebih gemuk daripada sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini