Sukses

Naga Lyla Hengkang dari Band, Ini 6 Potret Kebersamaannya dengan Para Personel

Naga memutuskan hengkang dari band yang telah membesarkan namanya, Lyla.

Liputan6.com, Jakarta Naga Lyla memberikan kabar mengejutkan pada penggemar band yang membesarkan namanya sekaligus pecinta musik Indonesia. Setalah 14 tahun bergabung dengan Lyla, ia mengumumkan tak lagi berstatus sebagai vokalis band Lyla.

Pemilik nama lengkap Indra Perdana Sinaga ini mengumumkan pengunduran dirinya tersebut melalui akun Instagram, Kamis (23/1/2020). Seiring berjalannya waktu berkarier bersama band Lyla, suami dari Feby Rizky Andhika Siregar ini merasakan perbedaan dengan lainnya. Merasa tidak bisa mengatasi masalah yang ada, untuk itu Naga Lyla memutuskan mundur.

"Jelas sangat tidak mudah bagi saya harus membuat keputusan yang tidak biasa, tapi bermusik dalam sebuah band begitu erat kaitan nya dengan frekwensi yang sama antar anggota band nya. Saya pikir saya bisa mengatasi semuanya, tapi ternyata tidak. Secara persahabatan dan persaudaraan LYLA tetap menjadi bagian diri saya, tapi secara bermusik bersama, melalui tulisan ini saya sampaikan bahwa akhir nya saya memutuskan mengundurkan diri dari band ini," paparnya di laman Instagram. 

Naga berterima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan bergabung dengan band Lyla. Ia juga mengucapkan terimakasih pada parsonelnya. Kini band yang terbentuk pada 2008 ini menyisakan 4 personel yaitu Amec, Dennis, Difin dan Dharma untuk berkarya.

Selama 14 tahun bersama, tentu saja banyak momen yang sudah Naga dan empat rekannya lalui. Seolah tak ada sekat, hubungan yang terjalin antar personelnya pun bak saudara. Seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen manis Naga Lyla dengan para personel, Jumat (24/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah 14 tahun bergabung dengan Lyla, Naga pun memutuskan untuk hengkang dari band yang telah membesarkan namanya tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Bak saudara, kelima personel band Lyla memang sangat dekat satu sama lain.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya antar anggota, namun juga kerabat para personel juga saling kenal satu sama lain. Momen Naga makan bersama Denis di sebuah restoran.

5 dari 7 halaman

4. Menyanyi dari panggung ke panggung bersama band Lyla, tentu menjadi momen yang takkan dilupakan oleh Naga.

6 dari 7 halaman

5. Kini band yang terbentuk pada 2005 ini menyisakan 4 personel yaitu Amec, Dennis, Difin dan Dharma untuk berkarya.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret lawas Naga bersama personel Lyla. Sukses terus ya Naga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini