Sukses

7 Meme Lucu Isi Angpao Ini Sukses Bikin Ketawa

Terlebih bagi anak-anak dan orang yang masih single, mereka berhak mendapat angpao.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru Imlek telah tiba, saatnya masyarakat Tionghoa bersuka cita. Kemeriaan Imlek sudah terasa di setiap sudut jalan mulai dari desa dan perkotaan. Nuansa warna merah yang jadi khas dari tahun ke tahun bagi mereka yang merayakannya.

Adapun bentuk-bentuk persiapan tersebut, meliputi membersihkan rumah, memberikan persembahan kue, dan pergi ke kuil atau vihara. Tak hanya itu, bagi mereka yang sudah menikah, saat ini mereka juga tengah mempersiapkan sejumlah angpao bagi keponakan dan saudara yang lebih muda.

Angpao sendiri merupakan salah satu budaya yang kerap dilakukan sebagai wujud suka cita. Dalam satu angpao sendiri berisi hadiah berupa uang yang kerap dibagi-bagikan. Layaknya mendapatkan kejutan, terkadang angpao sendiri sukses bikin deg degan.

Tak ayal, banyak orang yang membuat meme lucu tentang isi angpao yang bikin deg-degan. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 meme lucu isi angpao ini sukses bikin deg-degan dan ketawa, Jumat (24/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kalau dapat angpao kayak gini, mau jawab apa nih?

3 dari 8 halaman

2. Khusus untuk para jomblo harap bersabar.

4 dari 8 halaman

3. Masih belum beruntung, coba lagi deh.

5 dari 8 halaman

4. Tolong jangan ditanya itu angpao dari siapa ya.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi aja dulu, mana tahu bisa dapat angpao gratis gini.

7 dari 8 halaman

6. Ya udah, senyumin aja.

8 dari 8 halaman

7. Di situ kadang saya merasa sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini