Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Keluarga Ridwan Ghany ‘Raja FTV’ yang Harmonis

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ridwan Ghani merupakan salah satu aktor tampan yang sering mengisi layar kaca FTV. Kariernya di dunia hiburan bisa dibilang cukup sukses karena ia sudah terlibat dalam banyak judul FTV. Tak ayal, bahkan sebagian orang menjuluki Ridwan Ghani sebagai ‘Raja FTV’. 

Ridwan Ghany telah menambatkan hatinya ke bintang film Air Mata Surga, Adithya Putri. Ridwan Ghani menikah dengan Adhitya Putri pada tahun 2017 silam. Tepat satu tahun usai menikah, pasangan ini telah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Meski jarang terekspos dari media, kehadiran anak pertamanya membuat Ridwan terlihat sangat bahagia. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret keluarga Ridwan Ghany aktor ‘raja FTV’ yang harmonis, Jumat (24/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Aktor FTV tampan Ridwan Ghany menikah dengan Adhitya Putri pada tahun 2017.

3 dari 7 halaman

2. Tahun 2018 pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Maher Hafidz Abdul Ghany.

4 dari 7 halaman

3. Sosok Ridwan Ghany dikenal sigap dan siaga dalam membantu sang istri membesarkan anak pertama mereka.

5 dari 7 halaman

4. Selalu harmonis, rumah tangga pasangan ini jauh dari kabar miring dan selalu bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Momen asiknya post wedding Ridwan Ghany dan keluarga yang penuh kehangatan.

View this post on Instagram

Besok insyaaAllah ada fresh ftv ku tayang jam 10 di @sctv Tapi bukan yang ini yah!!! 😁 . Ini adalah video post wedding, aku dengan istriku. Ya iyalah istri gw,, masak istri tetangga 😜,, . Mungkin pada lebih familiar dengan yg namanya pre-wedding. Iya apa iya?! . Pro - Kontra sudah biasa masalah prewed ini,, kembali ke masing2 pasangan yang mau nikah ajaaah.. . Aku skrg mau fokus bahas masalah asiknya post wedding poto dan pideo!!! . Asik tau,, mesra2an didokumentasiin,, bisa kayak rice cooker, menjaga kehangatan. Atau membuat yang sudah agak dingin kembali hangat. . Dengan adanya poto dan pideo kita bs liat banyak hal, udah cukup romantis belum sih kita kepasangan, , , udah cukup ganteng atau cantik belum sih buat pasangan(kalo belum sok atuh silahkan olahraga atau perawatan) ,,, dan kadang2 mungkin kalo yg kesahariannya sibuk bingits,, sampe2 matanya siwer kalo pulang terlanjur capek g bs liat kesempurnaan pasangan kite... Di post wedding ini dijamin.. Lw bakal melek se melek2nya, lw bakal bersyukur punya dia.. . . Masih banyak manfaat post wedding. Coba share versi kalian kalo kalian pernah... . Btw,, yg belum nikah,, jadiin motivasi aja yah.. Maap bukan mau bikin iri,,peace.. . And yang terakhir! Pesen sponsor yang kaga bole ketinggalan.. Coba cek ig nya @aspherica Buat pasutri yg lagi bingung masalah post wedding or dokumentasi aqiqah dll.. Konsul kesana! InsyaaAllah puas..berkah! Aamiin.

A post shared by Ridwan Abdul Ghany (@ridwanghany) on

7 dari 7 halaman

6. Momen mesra Ridwan Ghany dan istri saat liburan bersama, so sweet deh.