Sukses

Didoakan Berjodoh, Ini 6 Potret Kedekatan Lesti Kejora dan Faul LIDA

Putus dari Rizki D'Academy, Lesti Kejora dikabarkan dekat dengan Faul LIDA.

Liputan6.com, Jakarta Nama Lesti Kejora tentu sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta dangdut. Lesti mengawali kariernya dengan menjadi juara ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama yang ditayangkan di Indosiar. Ia juga dikenal memiliki cengkok vokal yang khas dan suara yang menggelegar dalam setiap penampilannya. 

Selain lagu dan penampilannya, hubungan asmara pelantun ‘Kejora’ juga sering disorot. Beberapa waktu lalu namanya menjadi perbincangan hangat netizen lantaran hubungannya dengan pedangdut Rizki D'Academy kandas. Diketahui keduanya telah menjalin hubungan selama 5 tahun.

Keduanya sempat dirumorkan putus lantaran adanya orang ketiga. Namun hal tersebut ditepis oleh keduanya. Tak ingin terus menerus larut dalam kesedihan, wanita kelahiran Bandung ini memilih fokus berkarier.

Namun belum lama ini dirinya dikabarkan dekat dengan seorang pria. Pria tersebut diketahui adalah Faul LIDA. Berikut 6 potret kedekatan pedangdut Lesti Kejora dan Faul LIDA yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (24/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai putus dari Rizki D'Academy, Lesty Kejora justru santer dikabarkan tengah dekat dengan rekannya Faul LIDA.

3 dari 7 halaman

2. Pemain ‘Anak Tukang Sapu Jadi Dokter’ dan Faul LIDA ini memang diketahui terlihat duet di panggung Dangdut Academy Asia 5.

4 dari 7 halaman

3. Namun baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan unggahan pria 24 tahun tersebut di Instagram. Dalam foto tersebut Faul dan Lesti terlihat sweet.

5 dari 7 halaman

4. Kedekatan keduanya sering menjadi pertanyaan netizen dan sukses bikin baper.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan tak sedikit yang mendoakan keduanya berjodoh. Lesti dan Faul dinilai memiliki Chemisty yang cocok.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya bahkan juga kedapatan saling memuji dan mengagumi satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.