Sukses

6 Chat Kocak Driver Ojek Online dan Penumpang Ini Bikin Mikir Aneh-Aneh

Liputan6.com, Jakarta Sebagai moda transportasi yang kini kian eksis, ojek online makin dibutuhkan masyarakat. Maka tak heran bila pengguna ojek online ini semakin banyak dan bervariasi pula penggunanya. Di balik keseharian ojek online sering muncul cerita kocak, seperti pada chat-chat yang kocak antara driver ojek online dan penumpang.  

Terkadang dalam perjalanannya, para driver ojek online ini kerap menemui berbagai macam pengguna dengan tipe yang berbeda-beda. Ada yang baik serta royal. Namun ada pula yang terlihat garang namun ternyata hanya karena pendiam.

Selain itu, banyak pula kejadian kocak saat terjadi interaksi pada fitur chat dalam pemesanan ojek online. Terkadang ditemukan beberapa pelanggan yang memiliki permintaan aneh. Tak jarang hal ini bikin mikir yang aneh-aneh.

Chat kocak ini pun benyak diantara diunggah oleh akun media sosial Instagram @dramaojol.id. Melalui akun tersebut banyak pengemudi ojek online yang membagikan pengalaman kocaknya mengenai chat dari penumpang yang bikin mikir aneh-aneh.

Berikut 6 chat driver ojek online dengan penumpang yang Liputan6.com kutip dari Instagram @dramaojol.id, Jumat (24/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Pasti akan bikin bingung bila pelanggan ojol memaksa mampir seperti ini

3 dari 7 halaman

2. Sebuah percakapan kocak antar cowok yang enggak usah didengar perempuan

4 dari 7 halaman

3. Pengemudi ojolnya mungkin baru aja berdoa untuk di dekatkan jodoh

5 dari 7 halaman

4. Namun bisa saja chat ini berupa penipuan, pokonya harus hati-hati baik itu pengemudi atau pelanggan bila merasa aneh

6 dari 7 halaman

5. Chat kocak seperti ini memang sering terjadi, apalagi bila pengemudi ojolnya ganteng pasti langsung digombalin

7 dari 7 halaman

6. Mendapat chat seperti ini terkadang jadi salah tingkah para pengemudi ojolnya