Sukses

Masih Ingat Polwan Cantik Eka Frestya? Ini 6 Potret Terbarunya yang Memesona

Polwan Eka Frestya pernah viral setelah membawakan acara pantauan lalu lintas NTMC Polda Metro Jaya di stasiun televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta Dulu, publik sempat dihebohkan dengan sosok polwan cantik. Polwan cantik tersebut diketahui bernama Eka Frestya. Polwan Eka Frestya mendadak viral setelah membawakan acara pantauan lalu lintas NTMC Polda Metro Jaya di stasiun televisi swasta. 

Paras cantiknya langsung sukses mencuri perhatian para pengguna jalan maupun penonton. Diketahui, saat itu Eka memang bertugas di bagian NTMC Polda Metro Jaya dan Polri. Wajah polwan Eka Frestya juga sering wara-wiri di layar kaca untuk menyampaikan informasi lalu lintas di berbagai titik di Indonesia.

Lama tak muncul, dikabarkan Polwan Eka Frestya sudah tidak bekerja di kepolisian lagi. Namun, beberapa hari lalu, kabar tersebut ditepis ibu satu anak ini dan menjelaskan jika dirinya masih belum pensiun. Hal itu diketahui dari salah satu unggahannya di akun Instagramnya.

Dari unggahnya di Instagram terlihat kini polwan cantik sedang menikmati perannya sebagai istri dan ibu. Walaupun telah memiliki anak, pesona Polwan Eka masih melekat. Berikut 6 potret terbaru Polwan Eka Frestya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (25/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum pesiun, Polwan Eka sekarang ini lebih aktif di kantor daripada di lapangan.

3 dari 7 halaman

2. Saat ini ia juga tengah menikmati perannya sebagai ibu dari anak sematawayangnya R. Razeindra Zavier Mahapoetra Wibisono.

4 dari 7 halaman

3. Eka Frstya sendiri diketahui resmi menikah dengan AKBP Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah pada 2014.

5 dari 7 halaman

4. Telah memiliki anak, wanita yang hobi mendaki gunung ini justru sering dikira masih ABG.

6 dari 7 halaman

5. Wajah cantik dan natural menjadi bukti pesona alami dari Polwan Eka Frestya ini.

7 dari 7 halaman

6. Awet muda dan makin memesona ya Polwan Eka Frestya saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini