Sukses

Gaya 6 Artis Tampan Berbelanja di Pasar, Suami Idaman

Ternyata tak hanya artis cantik, para artis tampan pun juga tak mau kalah berbelanja ke pasar.

Liputan6.com, Jakarta Membicarakan kehidupan artis pasti tak pernah jauh dari gemerlap dan harta yang bergelimang. Tak heran jika kebanyakan artis memang dekat dengan image berkelas dan glamor. Artis sendiri menjadi salah satu profesi yang cukup menjanjikan. 

Banyak orang menjadikan profesi artis sebagai alasan supaya bisa hidup dalam kemewahan dan keglamoran. Tapi tanpa disadari banyak juga artis Tanah Air yang telah sukses justru tetap memilih untuk hidup sederhana.

Sebagian dari mereka tak malu untuk makan di pinggir jalan atau memakai barang-barang murah. Bahkan banyak juga para artis yang suka belanja di pasar. Ternyata tak hanya artis cantik, para artis tampan pun juga tak mau kalah. Banyak artis tampan yang suka asyik berbelanja di pasar.

Saat belanja di pasar, penampilan para artis tampan ini jauh dari kesan mewah. Sebaliknya, penampilan para artis tampan ini justru terlihat sederhana dan simpel. Berikut gaya 6 artis tampan saat berbelanja di pasar yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (25/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tajir melintir, ternyata Raffi Ahmad kerap menemani sang istri berbelanja di pasar. Ia juga tampil sederhana dengan kaos dan jaket.

3 dari 7 halaman

2. Tak jauh beda dengan Raffi, Rifat Sungkar juga pernah kedapatan menemani Sissy Priscillia belanja buah di pasar.

4 dari 7 halaman

3. Nicky Tirta saat ini memang dikenal suka memasak. Tak heran jika ia rela blusukan dari pasar mencari bahan-bahan.

5 dari 7 halaman

4. Kalau ini gaya Glenn Alinskie saat menemani Chelsea Olivia dan Nastusha belanja. Kompak banget ya.

6 dari 7 halaman

5. Artis tampan lain yang kerap belanja ke pasar adalah Baim Wong. Tak hanya menemani sang istri, ia beberapa kali terlihat asyik belanja sendirian.

7 dari 7 halaman

6. Tampil sederhana, begini gaya Andhika Pratama saat asyik berbelanja di pasar bersama Ussy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini