Sukses

Ingat Kiper Shaolin Soccer Si Tangan Petir? Ini 6 Potret Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Ada yang belum pernah menonton film Shaolin Soccer? Film ini berasal dari Hongkong dan populer pada 2001. Film ini menceritakan tentang tim sepak bola yang memakai ilmu bela diri shaolin. Film Shaolin Soccer banyak dibintangi bintang top Hongkong, salah satunya Danny Chan.

Danny Chan merupakan pemeran karakter kiper si tangan petir di film Shaolin Soccer. Aksinya menjaga gawang pastinya selalu diingat oleh pencinta film. Kini 19 tahun berselang, penampilan Danny Chan semakin keren saja. Di usianya ke-44, Danny masih tetap eksis di dunia entertainment. Tahun lalu, Danny Chan membintangi lima judul film. 

Terkait asmara, aktor kelahiran 1 Agustus 1975 menikah dengan perempuan bernama Emme Wong pada 27 Oktober 2014. Danny dan Emme dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Chan Tsan. Kini Danny Chan kerap mengunggah momen mesranya bersama Emme maupun Chan.

Penasaran kan bagaimana penampilan terkini Emme Wong? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @wongemme dan @dannychankk, potret terbaru Danny Chan, Minggu (26/1/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan terkini kiper Shaolin Soccer si tangan petir yang diperankan Danny Chan.

3 dari 7 halaman

2. Di usia ke-44, Danny Chan semakin tampil maskulin dengan gaya penampilan seperti ini.

4 dari 7 halaman

3. Ia sudah menikahi perempuan bernama Emme Wong pada 27 Oktober 2014.

5 dari 7 halaman

4. Danny dan Emme dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Chan Tsan.

6 dari 7 halaman

5. Chan Tsan lahir pada 2 Maret 2016. Kini di usianya hampir 4 tahun, Chan terlihat begitu lucu dan menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Di sela-sela kesibukannya sebagai aktris top Hongkong, Danny memberikan surprise ulang tahun ke Emme. Benar-benar suami yang romantis kan?

Loading