Sukses

6 Editan Foto Bayi Saat Punya Gigi Bak Orang Dewasa ini Bikin Tepuk Jidat

Beginilah kira-kira jika para bayi memiliki gigi bak orang dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang anak atau bayi merupakan salah satu hal yang paling diharapkan oleh banyak orang. Terlebih kehadiran seorang bayi di kehidupan orang biasanya menjadi hiburan tersendiri. Selain itu kelakuan bayi yang lucu lagi menggemaskan sangat membahagiakan orangtua.

Mulai dari tangisan hingga senyuman bayi pastinya mempunyai kesan tersendiri untuk beberapa orang. Apalagi dengan berbagai ekspresi mereka saat lagi nangis atau ketawa ngakak. Tak ayal, potret bayi terkadang selalu sukses bikin orang gemas.

Apalagi kalau bayi tersebut sudah tumbuh gigi-gigi putihnya, akan semakin membuat terlihat menggemaskan. Namun ada juga orang-orang yang mengedit potret bayi memiliki gigi layaknya orang dewasa yang bikin ngakak.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 editan foto bayi saat punya gigi bak orang dewasa ini bikin tepuk jidat, Senin (27/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Editannya rapi banget, malah tampak nyata

3 dari 7 halaman

2. Kalau bisa ditambah dengan gigi bagian bawah juga dong

4 dari 7 halaman

3. Kalau sudah ada gigi begini, pas nangis malah agak seram ya

5 dari 7 halaman

4. Bikin gemes banget senyumnya nih

6 dari 7 halaman

5. Pinguin dengan mata melotot dan gigi yang rapi, lucu atau seram?

7 dari 7 halaman

6. Best baby ever deh pokoknya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini