Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Momen Manis Anggun C Sasmi dengan Suami Bulenya

Tiga kali gagal dalam membangun rumah tangga, Anggun C Sasmi kini bahagia dengan suami keempatnya.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier bernyanyinya sejak 1986, sosok pelantun lagu Mimpi kini sudah dikenal dunia. Anggun C Sasmi dikenal sebagai penyanyi Indonesia yang telah sukses go international dan memiliki prestasi yang cemerlang.

Meski sukses di dunia tarik suara, nampaknya wanita 45 tahun ini kurang beruntung soal hubungan asmaranya. Tiga kali menikah, hubungan pernikahan wanita kelahiran Jakarta harus berakhir di meja hijau. 

Anggun C Sasmi pernah menikah dengan Michel Georgea pada tahun 1992. Pernikahannya dengan Michel tak berlangsung lama, keduanya memutuskan bercerai pada tahun 1999. Lima tahun sendiri, Anggun menikah dengan Olivier Maury, tapi pernikahan mereka berakhir di tahun 2006.

Pada tahun 2010, Anggun kembali menikah dengan Cyril Montana. Dari pernikahan ini Anggun C Sasmi dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kirana Cipta Montana Sasmi. Pernikahan mereka pun harus berpisah dan tak diketahui kapan tepatnya.

Hingga pada tahun 2018, wanita 45 tahun ini kembali menikah yang keempat kalinya dengan pria bule bernama Christian Kretschmar. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 16 Agustus 2018 di Pulau Dewata, Bali. Meski kehidupan rumah tangga Anggun jarang terekspos, namun ibu satu anak ini kerap membagikan momen manis bersama suaminya.

Seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen manis Anggun C Sasmi dan suami bulenya, Senin (27/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski tiga kali gagal dalam membangun rumah tangga, kini Anggun bahagia dengan suaminya yang keempat Christian Kretschmar.

3 dari 7 halaman

2. Dua sejoli ini menikah pada 16 Agustus 2018 di Pulau Dewata, Bali. Kabar pernikahan mereka yang mendadak sempat mengejutkan publik pada kala itu.

4 dari 7 halaman

3. Meski terpaut usia 6 tahun, tak menjadi penghalang bagi Anggun dan suami untuk selalu harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Suami Anggun bukanlah orang biasa. Ia juga seorang musisi loh! Keduanya bahkan pernah tampil bersama.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya lihai dalam bermain musik, suami Anggun juga seorang fotografer.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret keluarga Anggun yang harmonis. Christian pun terlihat dekat dengan putri sambungnya, Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.