Sukses

Virus Corona Mewabah, Ini 6 Potret Andien Liburan di Disneyland Hong Kong

Liputan6.com, Jakarta Dunia sedang dihadapkan dengan masalah kesehatan baru, yaitu virus Corona. Persebaran virus yang tengah menggemparkan dunia ini bermula dari Wuhan, China. 

Kendati demikian, nampaknya peristiwa ini tak menyurutkan Andien Aisyah ini untuk tetap menikmati momen liburan bersama keluarga di Hong Kong. Hal ini terlihat dari laman Instagram pribadi Andien Aisyah.

Wanita kelahiran Jakarta ini merasa bahagia mengajak putra semata wayangnya bermain di Disneyland, Hongkong. Istri dari Irfan Wahyudi ini juga mengatakan bahwa saat ia di sana, Disneyland sedang sepi. Ia cukup menunggu sekitar 5 menit untuk naik wahana yang ada. Saking sepinya, Andien dan keluarga bahkan bisa berkeliling Disneyland sebanyak dua kali loh!

"Disneyland pertamanya Kawa. Seru juga ke Disneyland bareng anak 3 tahun. Banyak pertanyaan dan banyak penasaran. Walaupun agak bingung karena baru sekali liat karakter-karakter ini, tapi seru naik banyak ride dan kebetulan juga Disneyland lagi kosong banget, hampir semua ride kira-kira cuman 5 menit ngantrinya. Makanya kita bisa muterin Disneyland ampe dua kali. Tapi beneran deh.. Nggak dewasa, nggak anak-anak, setiap detilnya bikin orang happy"  ujar Andien di laman instagramnya pada Minggu (26/1/2020)

Unggahan Andien berlibur ini di Hong Kong ini sontak menerima banyak kritik dari warganet. Bukan tanpa alasan, pasalnya Hong Kong merupakan salah satu negara yang terpapar virus tersebut. Tak sedikit warganet pun mengingatkan penyanyi cantik ini untuk mengecek kesehatannya setiba di Tanah Air.

Meski tengah menjadi buah bibir, ibu satu anak ini tetap santai dan menikmati momen liburannya. Penasaran seperti apa potret keseruannya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen liburan Andien di Hong Kong, Senin (27/1/2020).

 

 

 

2 dari 7 halaman

1. Penyanyi Andien Aisyah tengah menikmati liburannya bersama keluarga di Disneyland, Hong Kong.

3 dari 7 halaman

2. Tak sendiri, wanita kelahiran 1985 ini juga mengajak putra semata wayangnya dan suami.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia potret keseruan Andien dan Kawa saat naik wahana di Disneyland.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun lagu 'Indahnya Dunia' ini mengatakan saat ia disana, Disneyland cukup sepi. Ia bahkan bisa berkeliling sebanyak dua kali.

6 dari 7 halaman

5. Unggahan liburan Andien dan keluarga menjadi buah bibir warganet karena berlibur di tengah darurat virus Corona.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, wanita 34 tahun ini terlihat santai dan menikmati momen manisnya bersama keluarga kecilnya.