Sukses

Mantap Berhijab, Ini 7 Potret Terbaru Istri Adjie Pangestu yang Kian Menawan

Liputan6.com, Jakarta Adjie Pangestu merupakan salah satu aktor senior Tanah Air. Pria kelahiran Semarang, 5 November 1969 ini mengawali kariernya sebagai seorang model. Namanya semakin dikenal setelah membintangi sinetron Mahkota Majapahit yang tayang pada 1994 silam.

Tak hanya kariernya saja, kisah asmara bintang sinetron Cinta Karena Cinta ini juga mencuri perhatian. Seperti diketahui, ia pernah menikah dengan seorang artis bernama Annisa Trihapsari pada 1999 lalu. Mereka lalu memutuskan bercerai tiga tahun kemudian.

Setelah lama berstatus duda, Adjie menikah lagi dengan Nadia Natasha pada 2007. Rumah tangganya kembali kandas, dan keduanya berpisah pada 2009. Lama menduda akhirnya Adjie Pangestu mempersunting wanita bernama Novita Petria pada 2017.

Kisah cinta keduanya pun menjadi sorotan, lantaran memiliki perbedaan usia hingga 25 tahun. Namun hal tersebut tak menjadi penghalang bagi Adjie dan Novita untuk mempersatukan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Rumah tangga keduanya kini memasuki tahun ketiga, keluarga tersebut semakin harmonis dan jauh dari gosip miring.

Tak hanya itu, ada yang terlihat berbeda dari Novita Petria. Istri Adjie Pangestu ini memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan berhijab. Wanita 25 tahun ini terlihat semakin anggun dan memesona. Berikut potret Novita Petria yang mantap berhijab dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Wanita 25 tahun Novita sudah mantap mengenakan hijab, ia terlihat makin memesona.

3 dari 8 halaman

2. Novita Petria diketahui sudah berhijab sejak 3 bulan lalu.

4 dari 8 halaman

3. Keputusannya itu dibuat setelah menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci sekitar Bulan Oktober 2019 lalu.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan baru Novita ini mendapatkan banyak pujian dari netizen.

6 dari 8 halaman

5. Penampilannya pun sukses bikin pangling, ia terlihat semakin modis dan cantik.

7 dari 8 halaman

6. Begini potret Novita bertemu Paula Verhoeven, keduanya kompak berfoto bersama.

8 dari 8 halaman

7. Keputusan Novita merubah penampilannya ini juga mendapat dukungan penuh dari Adjie Pangestu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini